Template Untuk Joomla

Template Untuk Joomla : BT E-COMMERCE - THEMEFOREST RESPONSIVE JOOMLA AND VIRTUEMART


Ditingkatkan dengan komponen Virtuemart dan desain Responsif, BT E-Commerce akan menjadi template toko online terbaik Anda akan menemukan di pasar Joomla. Selain fitur bisnis internet, Template multicolor ini juga menawarkan tata letak fleksibel dan elegan untuk sebuah toko online dengan navigasi yang sederhana dan menu disesuaikan. Jelajahi dan memilih untuk Anda sehingga booming bisnis Anda seperti apa pun dalam waktu singkat.

Demo - DOWNLOAD

Template Untuk Joomla : PHOENICIS - THEMEFOREST PREMIUM JOOMLA TEMPLATE

Phoenicis template yang menggunakan 38 warna yang berbeda gaya phoenicis menggunakan 5 variasi tata letak

Demo - DOWNLOAD

Template Untuk Joomla : THE BLOGAZINE - SHAPE5 JOOMLA TEMPLATE


The style ini dirancang untuk setiap blog atau website majalah gaya yang terutama berfokus pada konten. Template mencakup beberapa pilihan admin Vertex seperti kemampuan untuk mengubah warna dari item menu aktif, membaca lebih banyak, tombol situs dan banyak lagi.

Demo - DOWNLOAD

Template Untuk Joomla : ALERION - ROCKETTHEME JOOMLA TEMPLATE


Alerion adalah desain visual intens, dengan fokus pada unsur-unsur yang kaya dibagi menjadi bagian yang berbeda untuk menambah kedalaman konten. Fitur desain mencakup modul dikonfigurasi mengambang dan fitur Quicknav, serta efek latar belakang paralaks. The Gantry Framework menyediakan inti standar fitur, seperti manajer template maju, di antara fitur-fitur template lainnya. Selanjutnya, manfaat dari RokSprocket Alerion styling terintegrasi khusus, untuk berbagai jenis tata letaknya.

Demo - DOWNLOAD

Template Untuk Joomla : CHAPELCO - ROCKETHEME JOOMLA TEMPLATE



Chapelco dirancang dengan campuran rumit unsur-unsur gaya halus untuk menambahkan kedalaman dan menciptakan penampilan yang bersih dan profesional. Array standar fitur canggih dan fungsi yang dibawa ke Chapelco melalui Kerangka Gantry, kerangka template dinamis dan kuat. RokSprocket, perpanjangan menampilkan konten yang kompleks dan beragam, telah terintegrasi dengan styling template ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler