Theme Wordpress Terbaik

Theme Wordpress Terbaik : WP-CRITIQUE SOLOSTREAM PREMIUM WORDPRESS THEME



WP-Critique adalah berani, Wordpress tema gaya dirancang untuk situs review produk. Apakah Anda ingin mempublikasikan review produk sebagai hobi atau sebagai bagian dari sebuah bisnis, tema ini menawarkan banyak fleksibilitas untuk membantu membuat Anda sukses. Ini juga cukup fleksibel untuk melayani sebagai blog bisnis, website atau majalah online.

Demo - DOWNLOAD

Theme Wordpress Terbaik : JAM STUDIO - THEMEFOREST RESPONSIVE WORDPRESS THEME



The Jam Studio Wordpress tema yang dirancang sebagai bergulir panjang portofolio template website satu halaman, karena konsep ini dan untuk membantu Anda mendapatkan tema Anda dan berjalan cukup cepat, sebuah konsol Pilihan tema yang disediakan, mencapai pengaturan tampilan untuk mengatur pilihan Anda.

Demo - DOWNLOAD

Theme Wordpress Terbaik : RISTORANTE RESPONSIVE THEMEFOREST RESTAURANT WP THEME

Ristorante sangat modern khusus Wordpress Theme untuk Restoran, Bar dan Caffes. Desain Fullscreen dengan Slider Fullscreen memungkinkan Anda untuk menunjukkan restoran yang bagus lokal atau makanan lezat. Anda juga dapat menggunakan Menu Makanan Generator untuk menciptakan profesional mencari menu harian atau a la carte dalam hitungan detik. Tema acara juga dilengkapi Formulir Pertanyaan yang dapat digunakan untuk membuat tabel atau perjamuan pemesanan. Apa lagi, tema menyesuaikan secara otomatis ke perangkat mobile kecil seperti iPhone atau Android. Precise dan user panel admin ramah memungkinkan Anda untuk melakukan banyak kustomisasi tanpa mengetahui HTML atau CSS. Warna, gambar, huruf, widget, slider, portofolio, galeri, ... semuanya dapat disesuaikan dan dikonfigurasi melalui panel admin.

Demo - DOWNLOAD

Theme Wordpress Terbaik : PAINTA: THEMEFOREST BUSINESS WORDPRESS THEME



Paintà WordPress Bisnis Tema Corporate terlihat bersih dan minimalis, memiliki beberapa pilihan mengelola melalui pilihan tema admin, Hal ini juga dibuat dengan 15 font kustom menggunakan @ font-face dan font web google, 40 pola latar belakang dan mudah untuk menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda . Anda juga dapat menggunakan tema ini dalam situs web portofolio Anda berikutnya. Anda dapat mengontrol widget sidebar Anda dalam setiap halaman yang Anda inginkan.


Demo - DOWNLOAD

Theme Wordpress Terbaik : ETHERNA - POWERFUL AND FLEXIBLE THEMEFOREST WP THEME


Etherna adalah tema yang benar-benar fleksibel dan indah yang akan menjadi dasar untuk portofolio, situs perusahaan baru atau blog. Rincian dan presisi dalam styling adalah hasil dari lebih dari 400 jam kerja keras, dan Anda membayar untuk hanya satu!

Demo - DOWNLOAD

2 komentar:

  1. waah mantap kak infonya jadi nambah2 ilmu nih .. sukses selalu buat kakak ya.
    perkenalkan nama saya Khaled Nafis Ramadhani
    saya dari ISB Atma Luhur
    terimakasih kak. Salam budi luhur.

    BalasHapus

Template Premium Gratis Terpopuler