Template Untuk Toko Online

Template Untuk Toko Online : HEALTHPRESS - THEMEFOREST HEALTH AND MEDICAL WP THEME


HealthPress adalah tema premi Wordpress untuk Kesehatan dan Kedokteran website dan blog. Ini adalah tema yang paling cocok untuk dokter, dokter gigi, rumah sakit, klinik kesehatan, ahli bedah dan jenis lain dari kesehatan dan website terkait medis. Ini memiliki desain yang menarik, tata letak responsif dan fitur khusus untuk mengelola layanan, dokter, galeri, testimonial, FAQ, posting blog / berita dan halaman.

Demo - DOWNLOAD

Template Untuk Toko Online : GAME PORTAL THEMEFOREST WORDPRESS & BUDDYPRESS THEME



GAME PORTAL adalah tema kuat WordPress dengan desain menonjol dan fungsi multiguna. Tema ini mendukung BuddyPress yang memberi Anda kesempatan yang luar biasa untuk membangun komunitas jaringan sosial Anda sendiri dalam website Anda dengan mudah.

Mengubah website Anda menjadi tempat yang interaktif untuk para penggemar dan pengunjung melalui beberapa kelompok pengguna, forum diskusi, beruap kegiatan, hubungan teman, komunikasi pribadi dan fitur blogging favorit Anda.

Demo - DOWNLOAD

Template Untuk Toko Online : WEMAGAZINE - FLEXIBLE WORDPRESS THEME


WeMagazine - Fleksibel Wordpress Theme yang bersih dan fungsional majalah tema wordpress

Demo - DOWNLOAD

Template Untuk Toko Online :  DARDANIA THEMEFOREST WP NEWS THEME


Dardania adalah tema premi Wordpress untuk website review, blog, majalah dan berita dengan desain segar dan bersih.

Demo - DOWNLOAD

Template Untuk Toko Online : MUSIC: THEMEFOREST MUSICIANS WP THEME & FACEBOOK APP



Music adalah tema cerdas dengan fitur unik untuk industri musik. Sangat mudah digunakan, mudah untuk menyesuaikan dan yang paling penting - itu fungsi iklan tidak ditemukan dalam tema lainnya Wordpress.

Penting

Anda telah bekerja keras untuk menghasilkan musik Anda tetap milikmu
Tema ini tidak akan menyediakan lingkungan yang aman yang akan membuat musik yang didownload. Jika Anda tidak ingin musik Anda untuk di-download, ikuti Amazon dan Itunes dan menempatkan pertama 30 atau 60 detik dari lagu Anda untuk dicicipi.
Ganda slider termasuk

Pilih antara slider konten atau gambar slider untuk tema Anda
Facebook Fanpage termasuk

Set up sekali dan akan memperbarui selamanya. Bahkan, facebook fanpage adalah situs Anda sendiri ditunjukkan pada Facebook
Pengguna insruction setup yang tepat untuk setup yang mudah.
Banyak link kembali ke website Anda.
90 Menit video tutorial

Kami telah merusak 90 menit video tutorial ke dalam 70 minitutorials untuk menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk mengatur tema
Pengindeksan yang tepat dari tutorial memungkinkan Anda untuk memperbesar pada setiap bagian untuk petir ikhtisar cepat.


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler