Template Wordpress SEO Friendly

Template Wordpress SEO Friendly : ONECART V1.8.7 - THEMEFOREST AJAX RESPONSIVE E-COMMERCE WP THEME



Sebuah Panel SEO Lengkap Sekarang Built-in OneCart! Pilihan SEO global dan pilihan SEO individu ditambahkan ke Setiap Produk, Page, Post, Kategori, dan banyak lagi! Dashboard OneCart: Menonton Penjualan / Order sekilas, Mencari pesanan mudah, visualisasi Penjualan dan grafik!

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress SEO Friendly : WHITE ROCK - THEMEFOREST RESTAURANT & WINERY WP THEME


Pamerkan pekerjaan Anda dengan mudah menyesuaikan dan penuh fitur Wordpress Theme ini. Ketika membeli tema ini, Anda akan menerima file help rinci bersama dengan fitur tambahan seperti Skema Warna Unlimited dan Tata Letak Responsif.

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress SEO Friendly : LAVAN FASHIONABLE WORDPRESS THEME


Lavan Wordpress tema yang bersih, indah dan mudah disesuaikan tema. Ini sempurna untuk Fotografi kasus show, Selebriti, portofolio pribadi / perusahaan, blog dan website terlihat bersih. Tema ini dilengkapi dengan halaman pilihan tema besar dan fungsional yang memberikan seluruh situs web di bawah kendali Anda. Muncul dengan 4 halaman template, Portofolio, galeri, blog dan kontak.

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress SEO Friendly : AWESOME WORDPRESS MAGAZINE/BLOG THEME - LOVEIT


Loveit adalah majalah / blog Wordpress Theme Premium. Desain modern, bersih dan fungsional dengan banyak pilihan tata letak yang mudah untuk menyesuaikan pada panel opsi Loveit tanpa pengetahuan coding.


Loveit pilihan panel memungkinkan Anda mudah untuk memodifikasi detail utama pada tema. Sebagai contoh - untuk mengubah gambar latar belakang dan posisinya, mengedit dan mengatur urutan gambar slider, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan bagian (modul) di halaman rumah dan banyak lagi.

Tema ini mencakup berbagai jenis halaman untuk majalah sehat web atau blog: blog layout understadable dan nyaman, halaman portofolio bagus, halaman galeri foto dengan "order by" fungsi, mudah dibaca dan tulisan / artikel fungsional halaman, halaman kontak kami.


Theme termasuk juga banyak shortcode berguna. Dengan shortcode tema Loveit Anda akan dapat menambahkan banyak elemen berguna pada posting Anda, misalnya: peta Google, galeri Embeded, Accordion gaya FAQ modul, tombol gaya yang berbeda, daftar, kutipan dan banyak lagi.

Loveit juga menyediakan tambahan seperti e-mail Newsletter kolektor, Banner / Iklan manajemen, manajemen Poll.

Kami termasuk Photoshop file desain tema dan ikon jaringan sosial tambahan untuk footer.

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress SEO Friendly : NEWSROOM - RESPONSIVE NEWS & MAGAZINE THEME


Sebuah tema yang bersih dan tajam untuk situs berita, majalah atau blog. Newsroom memberi Anda banyak cara untuk menampilkan posting Anda. Dengan struktur yang baik dan tata letak ultra-responsif, yang melihat dan membaca pengalaman yang hebat pada semua jenis perangkat. Sebuah ton pilihan memberikan Anda kemampuan untuk mendapatkan tema seperti yang Anda inginkan dengan beberapa klik mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler