Theme Toko Online Gratis

Theme Toko Online Gratis :  SUPERCHANGER - THEMEFOREST RESPONSIVE WORDPRESS THEME



SuperChanger adalah Responsif Wordpress Magazine Theme.

Keuntungan utama dari tema ini adalah sepenuhnya warna tema disesuaikan, dengan bantuan tema panel pilihan!
Juga, isi dari halaman utama adalah kebiasaan, dan dibentuk dengan menggunakan shortcode tema. Anda dapat menampilkan jumlah yang tidak terbatas kategori, dan mengubah warna kategori, dll Anda juga dapat menampilkan video dan galeri dalam posting

Dalam tema banyak pengaturan, dengan mana Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tema, yang Anda butuhkan, juga dokumentasi dan dukungan terpasang!


Demo - DOWNLOAD

Theme Toko Online Gratis : XMARKET - RESPONSIVE WP THEMEFOREST E-COMMERCE THEME



XMarket jelas, mudah untuk menyesuaikan template WordPress. Banyak fitur baru seperti modul admin kuat, slideshow, produk baru ditampilkan pada homepage, link ekstra dan blok dan sebagainya. Template ini WordPress adalah salah satu yang paling kuat dan fleksibel template di toko WordPress.

Template ini sepenuhnya kompatibel dengan toko lebat yang memiliki berbagai bahasa dan mata uang untuk menciptakan kenyamanan bagi pelanggan di seluruh dunia. Ini dirancang untuk dengan mudah mengubah warna dan latar belakang.

Cocok terbaik untuk toko pakaian, elektronik, aksesoris, fashion store, toko mal dan setiap toko WordPress jika membutuhkan kustomisasi template yang mudah.


Demo - DOWNLOAD

Theme Toko Online Gratis : STYLESHOP ELEGANTTHEMES ECOMMERCE WORDPRESS THEME


StyleShop adalah ramping dan kuat eCommerce WordPress Theme yang menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk memulai sebuah toko online yang sukses. Desain indah dan responsif, dan termasuk tata letak ponsel unik yang membuat browsing website Anda pada angin tidak peduli apa perangkat yang Anda gunakan! Jika Anda mencari solusi all-in-one untuk bisnis baru Anda, maka StyleShop adalah tema untuk Anda.

Demo - DOWNLOAD

Theme Toko Online Gratis : MINIMOSITY - MAGAZINE AND NEWS THEMEFOREST WP THEME



Minimosity adalah tema gaya Wordpress dirancang untuk Blog, Majalah dan Berita Editorial dengan meninjau sistem built-in. Ini memiliki kemampuan responsif dan mendukung gambar retina resolusi ganda. Panel opsi yang sederhana namun kuat dan terintegrasi dengan tampilan WordPress Admin.
Selanjutnya, Minimosity ton dilengkapi dengan fitur lain kau akan cinta! Tidak cukup? Meminta setiap fitur yang Anda pikir akan membuat Minimosity produk yang lebih baik dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menerapkannya!


Demo - DOWNLOAD

Theme Toko Online Gratis : THEMEFOREST MERCINA WPRESS THEME


Mercina adalah tema Wordpress dirancang khusus untuk tampilan portofolio. Menggunakan 2 kolom layout modern yang Anda bisa mendapatkan website bergaya dalam beberapa menit.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler