Template Joomla Untuk Toko Online

Template Joomla Untuk Toko Online : DIARY - TEMPLAZA JOOMLA 2.5 TEMPLATE


Ide buku harian terbuka mengilhami saya dalam desain ini. Mari kita bayangkan sebuah dinding waktu di mana kita menyimpan kenangan selama bertahun-tahun. Ini mungkin hanya sebuah foto, sepotong film atau hanya beberapa baris tentang liburan musim panas. Ketika Anda gulir ke bawah kenangan lainnya dari waktu ke waktu akan ditampilkan, seperti kita kembali ke masa kecil kita begitu.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla Untuk Toko Online : BT BAZAAR - BONUSTHEMES ESHOP JOOMLA 2.5 TEMPLATE


Bazaar diperlukan untuk e-toko karena gaya polos dan segar. Produk dapat diklasifikasikan seperti kacamata hitam, topi, piring, bantal, peralatan rumah dll warna yang hidup Template 's, dipengaruhi oleh musim semi. Kontras antara mereka bisa membuat produk Anda lebih menarik. Bazaar kompatibel dengan K2 dan versi terbaru dari VirtueMart. Hal ini juga tersedia dalam 6 warna kulit dan cocok untuk sebagian besar e-toko.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla Untuk Toko Online : FRACTURE - ROCKETTHEME JOOMLA TEMPLATE


FRACTURE, yang September 2012 Template rilis, adalah template pertama, dibangun dengan Gantry4 Framework, yang dilengkapi dengan tata letak inti responsif, antarmuka administrasi diremajakan dan dioptimalkan coding. Template ini berfokus pada desain bersih dan minimal dengan sistem overlay unik untuk hasil yang menakjubkan.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla Untuk Toko Online : ZT KRU - RESPONSIVE JOOMLA 2.5 ZOOTEMPLATE THEME


ZT Kru adalah suite yang terbaik untuk semua jenis website Anda berencana untuk membangun karena memberikan Anda kontrol dan fleksibilitas yang Anda butuhkan untuk menyajikan konten Anda dalam cara yang elegan dan profesional. ZT Kru dibangun dengan 8 gaya ditetapkan sehingga dapat digunakan untuk semua jenis website: bisnis, perusahaan, portofolio, produk, dll ZT Kru datang dengan banyak built-in fungsi yang meliputi panel admin kuat (yang memungkinkan Anda untuk mengatur warna elemen seperti latar belakang, link, teks, link menu, dll), slideshow responsif, bahasa RTL, Menu mega ton shortcode, K2 CCK didukung dan banyak lagi ...

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla Untuk Toko Online : TASTY THEME - YOOTHEME JOOMLA 2.5 TEMPLATE


Menggigit lezat tema baru kami Tasty! Berkat desain yang sangat serbaguna, Tasty bukan hanya pilihan yang cocok untuk katering atau restoran dan makanan pemilik toko, tapi untuk siapa saja yang mencari segar dan bersih mencari tema. Klub tema baru kami hadir dengan fitur yang besar. Pertama-tama, ada efek gulir paralaks yang unik yang menawarkan cara baru yang keren dalam menyajikan gambar teaser di header atau posisi modul horizontal terpusat lainnya. Kedua, kami telah menambahkan gaya bonus untuk Galeri dan slide widget untuk sempurna sesuai dengan tema dan ditingkatkan mereka dengan yang baru "skala" efek dari versi Widgetkit terbaru kami. Dan sebagai tambahan memperlakukan kecil, Tasty juga dilengkapi dengan ikon yang cocok ditetapkan dengan ikon disesuaikan untuk keahlian memasak serta jaringan sosial. Namun tema ini memiliki hidangan bahkan lebih untuk menawarkan. Anda bisa memilih dari berbagai pilihan 8 variasi gaya, 8 warna, 9 latar belakang dan font 15. Selain ini, kami telah menyediakan 5 gaya wrapper yang berbeda, sehingga menawarkan kemungkinan kombinasi lebih untuk memberikan Anda sebuah website terlihat benar-benar unik.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler