Templete Gratis

Templete Gratis : Nerea Themeforest WordPress Responsive Theme

Templete Gratis : Nerea Themeforest WordPress Responsive Theme

Nerea adalah responsif Wordpress tema berkelas, sempurna untuk berbagi artikel, foto, video, lagu, kutipan, dan ide. Sering kali theme ini digunakan sebagai blog pribadi atau majalah online, sebagai portofolio elegan atau untuk membangun situs web bisnis kecil Anda.

Demo - Download 

Templete Gratis : Pinpoint - Themeforest Responsive Multi-Purpose WP Theme



Pinpoint adalah generasi berikutnya dari tema Wordpress. Bersih, modern, dan luar biasa licin. Menampilkan Halaman Swift Builder yang luar biasa, kini Anda dapat membuat konten seperti yang Anda inginkan, dengan mudah. Percayalah kita ketika kita mengatakan bahwa Anda akan suka menggunakan Pinpoint untuk proyek WordPress berikutnya.

Demo - Download 

Templete Gratis : TrustMe - Themeforest Responsive WordPress Magazine / Blog




TRUSTME adalah Wordpress Theme Responsif, paling cocok untuk Majalah, Berita, dan situs Blog. Muncul dengan 23 widget mengagumkan dan 18 daerah widget dan 4 format posting (gambar, audio, video & galeri) dan ton pilihan tema. TRUSTME dikembangkan pada Bootstrap - beautifull boilerplate untuk pembangunan yang responsif sehingga terlihat cantik pada setiap ukuran, baik itu 17 "layar laptop atau iPad, iPhone.

Demo - Download

Templete Gratis : Queed Themeforest WordPress Theme  


Queed adalah tema Wordpress dirancang khusus untuk tampilan portofolio. Menggunakan tata modern Anda bisa mendapatkan website bergaya dalam beberapa menit.

Demo - Download

Templete Gratis : ProGreen - Themeforest Retina Responsive Multi-Purpose



 
ProGreen adalah Wordpress Theme responsif (coba mengubah ukuran browser Anda), cocok untuk website bisnis dan pengguna yang ingin memamerkan karya mereka di situs portofolio rapi. Tema ini dibangun dengan KODDE Framework V2 dengan banyak pilihan baru dan Page Builder V2 dengan drag dan drop dan blok resizable.

Demo - Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler