Free Template Toko Online

Free Template Toko Online : CLASSICO - THEMEFOREST RESPONSIVE RETINA MULTI-PURPOSE THEME


Tema Classico Anda telah menunggu, Classico adalah Retina Responsif tema premi WordPress mulai dari website Kreatif untuk pribadi online dan website portofolio. fungsionalitas dan fleksibilitas dalam pikiran. Luangkan waktu sejenak untuk mengeksplorasi fitur pada situs web ini hidup demo pratinjau.

Tema kita sudah termasuk $ 15 LayerSlider + $ 15 + $ 25 RevolutionSlider Komposer Visual untuk WordPress = $ 55. Wow tema ini benar-benar salah satu untuk menonton

LAPIS SLIDER 15 $ NILAI LayerSlider adalah favorit parallax efek slider Dunia. Hal ini sangat disesuaikan. Dengan lebih, dari 7000 pelanggan yang puas di belakang kami dengan tepat akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan: Wordpress Plugin slider kuat dengan banyak fitur, dukungan cepat dan update gratis!

REVOLUTION SLIDER - 15 $ NILAI Buat responsif (ramah mobile) atau Fullwidth slider dengan harus-lihat-efek dan sementara itu tetap atau membangun optimasi SEO (semua konten selalu dibaca untuk mesin pencari). Lihat tumpukan transisi kustom / animasi untuk setiap objek pada halaman! Sesuaikan slider ini dengan drag & drop nyaman kami backend untuk kebutuhan yang sangat Anda.

COMPOSER VISUAL UNTUK WORDPRESS - $ 25 NILAI Visual Composer untuk WordPress akan menghemat ton waktu bekerja pada konten situs. Sekarang Anda akan dapat membuat tata letak yang kompleks dalam hitungan menit! Ini membangun di atas teknologi modern - mendapatkan yang terbaik untuk website Anda yang indah!

Sepenuhnya Responsif. menjamin website Anda akan bekerja yang terbaik pada semua perangkat web enabled termasuk Smartphone dan tablet, seperti iPads. Hal ini penting untuk website Anda agar kompatibel dengan perangkat ini sebagai penggunaannya terus tumbuh secara eksponensial.

Warna terbatas. Classico termasuk pemetik warna backend, Anda dapat melihat. Benar-benar mengubah keseluruhan desain Tema dan membuat website Anda sendiri sesuai dengan desain perusahaan Anda dalam beberapa menit. dan kami telah ditentukan 8 Cool Colors!

Terjemahan Siap. Anda hanya perlu untuk menerjemahkan dan menyimpan file terjemahan dalam bahasa pilihan Anda. Ini semudah itu!


Mudah Instalasi. Tema kami meliputi satu set lengkap layout halaman pra-konfigurasi siap untuk digunakan. Hanya menambahkan konten Anda sendiri dan Anda baik untuk pergi. dengan konten demo Anda akan memiliki Opsi Tema juga!

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler