Free Template Simple

Free Template Simple : MINDUP - A FLEXIBLE CORPORATE THEMEFOREST WP THEME


MindUp adalah solusi sempurna untuk bisnis Anda Website Wordpress. Fleksibel & Responsif (bekerja pada semua perangkat, termasuk berbasis mobile), ia datang dengan 50 + shortcode Visual, Portofolio terbatas sehingga Anda bisa menyajikan produk Anda dengan benar, lengkap dan mudah disesuaikan Pages dan Posting, MindUp adalah solusi ideal untuk bisnis Anda.

Elemen pertama klien Anda akan melihat. Dengan slider kuat utama MindUp yang klien Anda akan tercengang. Mampu berurusan dengan kedua Foto dan Video, memiliki efek transisi yang indah dan menarik, preview thumbnail dan dengan Keterangan animasi Anda dapat menyorot pesan pribadi Anda tepat di mata target Anda!

Lengkap & Mudah Customizable Halaman

Membangun situs Anda dengan kemudahan yang luar biasa dengan menggunakan Page Pilihan MindUp, di mana Anda dapat menyesuaikan setiap halaman secara individual, seperti menambahkan Slides, latar belakang perubahan ... Anda nama itu! Lihat selengkapnya
5 Jenis Kiriman

Dengan Lima Jenis Pos yang berbeda (Feature-gambar, slide, Video, Audio & Teks) posting Anda sepenuhnya individual disesuaikan, sehingga Anda dapat memutuskan personalisasi setiap posting yang Anda inginkan.
Sidebars terbatas Per Halaman


Yap, itu benar. Membuat sebagai banyak Sidebars yang Anda inginkan, Sesuaikan konten dan hanya menggunakan Sidebar shortcode Kustom untuk menggunakannya di mana pun Anda membutuhkannya.

Demo - DOWNLOAD

1 komentar:

  1. Titanium Athletics - Team Racing - ITALIAN Arts
    In titanium bolt addition to the titanium boiling point team, Team Racing is also featured iron titanium on the Racing App microtouch titanium trim reviews for the Betting Experience. Tired of losing time or titanium properties losing? Read more on

    BalasHapus

Template Premium Gratis Terpopuler