Template Joomla Premium Gratis

Template Joomla Premium Gratis :  JA ARGO - JOOMLART JOOMLA TEMPLATE



JA Argo menampilkan tren terbaru dari UI / UX kita lihat di sekitar kita, jika Anda adalah penggemar thenextweb.com, readwrite.com, mashable.com atau designmodo.com maka Anda tahu di mana JA Argo berdiri - mudah untuk melakukan setup, akan selalu melihat besar tidak peduli yang OS atau smartphone dan tidak tradisional tentang hal itu. JA Argo dilengkapi dengan infinity gulir (item auto beban ketika gulir ke bawah) dan juga mendukung beberapa layout untuk kategori artikel modul (cek userguide untuk morre info). Itu tidak akan mengambil banyak waktu bagi siapa saja untuk menyesuaikan JA Argo untuk memenuhi kebutuhan mereka, semua orang perlu adalah gambar yang baik. Pastikan untuk memeriksa setiap halaman situs demo.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla Premium Gratis : JA FUBIX - JOOMLART JOOMLA TEMPLATE


JA Fubix adalah April 2013 responsif Joomla! Template berita olahraga untuk Joomla 3.0 dan Joomla 2.5. Ini berjalan pada merek Kerangka T3v3 baru kami dengan ton backend pilihan konfigurasi kustomisasi.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla Premium Gratis : SHAPER MAGAZINE - RESPONSIVE JOOMLA MAGAZINE TEMPLATE


Shaper Majalah - generasi berikutnya Joomla responsif Template Joomshaper 's. Ini kaya fitur tema yang bagus untuk situs majalah, berita, blog dan review, terintegrasi dengan berita slider, slideshow, video dan modul berbagi lebih sosial. Dengan tata letak ultra-responsif, yang melihat dan membaca pengalaman yang hebat pada semua jenis perangkat. Anda dapat menampilkan berita dengan berbagai cara, dengan berita acara sp2 modul

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla Premium Gratis : PACE - YOOTHEME JOOMLA TEMPLATE 

Dengan dinamis dan penuh warna, namun desain yang bersih itu cocok semua olahraga atau situs bertema kesehatan atau app. Dapatkan di jalur cepat dengan berbagai latar belakang, warna dan pilihan font yang Anda dapat menggabungkan untuk memberikan situs Anda merasa benar-benar berbeda. Setiap gaya dilengkapi dengan skema warna yang berbeda untuk menu tab vertikal yang unik. Dengan Pace kami menyediakan gaya bonus bersih baru untuk Widgetkit Slideshow, yang sempurna sesuai desain tema untuk menyajikan komunitas olahraga atau aplikasi.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla Premium Gratis : SHOWROOM 1.0.5 - YOOTHEME JOOMLA 2.5 & 3.0 TEMPLATE

Mencari cara yang kreatif dan profesional untuk menyajikan fotografi atau portofolio Anda? Tidak terlihat lagi, Showroom adalah apa yang Anda butuhkan. Ini tema yang bersih dan serbaguna dilengkapi dengan seluruh rangkaian fitur bagus seperti sidebar tetap opsional dengan navigasi vertikal, keselarasan halaman dan gambar yang ditampilkan.

Demo - DOWNLOAD

1 komentar:

  1. mas yang ini ada gak untuk blogger nya http://4.bp.blogspot.com/-UDbvVVbgFqw/UYxZT6Q8qjI/AAAAAAAAAgs/zwXYxRibyzA/s1600/JA+FUBIX+-+JOOMLART+JOOMLA+TEMPLATE.jpg

    BalasHapus

Template Premium Gratis Terpopuler