Template SEO Friendly Wordpress

Template SEO Friendly Wordpress : SPLATY | THEMEFOREST PORTFOLIO-BLOG WORDPRESS THEME


Fitur Utama :

WordPress 3.3+ ready
widgets ready
custom 125 ADS widget
custom recent posts widget
custom Flickr widget
custom search widget
custom options panel
create unlimited galleries (NEW!)
create unlimited portfolios (NEW!)
44 options available in the options panel
29 useful shortcodes
3 color schemes
PSD files for all the elements required to customize this theme
2 sliders (Nivo slider and Cycle slider)
posibility to upload the main logo + favion from the options panel
posibility to add your custom CSS rules in the options panel
20 backgrounds + posibility to change them from the options panel
unbranded options panel
well organized code and files
valid HTML5
demo content included

Demo - DOWNLOAD

Template SEO Friendly Wordpress : EXPRESSION V1.2.1 THEMEFOREST PHOTOGRAPHY RESPONSIVE WP THEME


Ekspresi adalah Wordpress Theme responsif kuat, paling cocok untuk fotografer dan materi yang menggunakan portofolio untuk secara efektif mempresentasikan hasil kerja mereka. Ekspresi tema ini didukung oleh Pexeto Panel canggih, yang menyediakan banyak pilihan untuk mengelola dan memodifikasi setiap aspek dari tema. Dengan semua pilihan styling yang disediakan Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan tema dan membangun kulit Anda sendiri kustom.

Demo - DOWNLOAD

Template SEO Friendly Wordpress : MEARISHOP - A CLEAN RESPONSIVE WP E-COMMERCE THEME


MeariShop adalah tema WordPress bersih dan fleksibel yang memanfaatkan kuat Woo Commerce plugin untuk membuat toko Wordpress yang powerful dan serbaguna, dengan pilihan tata letak terbatas dan unlimited skins. MeariShop ini didukung oleh the advanced Hana Panel, yang menyediakan banyak pilihan untuk mengelola dan memodifikasi setiap aspek dari tema - sangat cocok bagi pemula yang tidak memiliki pengetahuan coding dan pengembang.

Demo - DOWNLOAD

Template SEO Friendly Wordpress : MULTIGRID - THEMEFOREST MULTIMEDIA WP THEME



Setiap pemilik situs ingin peringkat tinggi di search engine. Memilih SEO yang baik Dioptimalkan tema yang juga sangat penting bagi situs Anda untuk peringkat lebih tinggi. Jika Anda ingin itu, multigrid adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Tema ini dibangun dengan SEO praktik terbaik, tentang Judul yang tempat pos (h1, h2, h3, ...) tag, konten penting selalu ditempatkan sebelum yang lain dan panel SEO Theme.

Demo - DOWNLOAD

Template SEO Friendly Wordpress : MUSE: THEMEFOREST MUSIC BAND RESPONSIVE WP THEME

Muse adalah tema Wordpress yang sangat powerful bagi semua orang yang mencintai musik, seperti musik band, musisi, DJ, produser, label atau penyelenggara acara dan festival. Tema memiliki desain modern dan segar luar biasa yang tidak akan pernah lelah Anda dan penggemar Anda. Anda dapat dengan bebas mendesain dan menyesuaikan sesuai dengan selera Anda, ada jutaan cara untuk melakukan ini. Ini tema yang sangat kuat yang menawarkan organisasi yang sempurna dari semua data yang diperlukan seperti Events, Album, Galeri dan Video. Tema ini juga berfungsi sebagai alat blogging besar. Tema dapat ditampilkan pada semua perangkat dari ponsel ke komputer desktop (smartphone, tablet, laptop, desktop),  sangatlah amazingly fluid dan responsif. Hanya mencoba untuk mengubah ukuran jendela browser Anda dan Anda akan melihat. Source code tema yang sangat sistematik dan terstruktur dengan baik, yang juga sangat baik untuk semua mesin pencari - SEO untuk dioptimalisasikan.


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler