Tamplate Joomla 2.5

Tamplate Joomla 2.5 : JB LIFESTYLE - JOOMLABAMBOO JOOMLA 2.5 TEMPLATE


LIFESTYLE adalah Joomla template yang menakjubkan menggabungkan transparansi, berani slideshow dengan dosis yang sehat dari ruang putih. Ini adalah desain responsif menampilkan slideshow Fullwidth dan juga dilengkapi dengan 15 skema warna yang berbeda untuk memilih dari.

Demo - DOWNLOAD

Tamplate Joomla 2.5 : RT VOXEL 1.1 - ROCKETTHEME JOOMLA 2.5 TEMPLATE


Voxel adalah desain berorientasi majalah. Gaya elegan dan menarik menyediakan kaya kembali-drop untuk konten situs Anda. Tata letak Mosaic RokSprocket baru menyediakan mekanisme yang kuat untuk dengan mudah menampilkan konten, secara dinamis.

Demo - DOWNLOAD

Tamplate Joomla 2.5 : JA UNIVERSITY - RESPONSIVE JOOMLART JOOMLA 2.5 TEMPLATE


Ini adalah template yang bertema Pendidikan (seperti namanya) bahwa setiap lembaga akan menghargai kesederhanaan, desain dan profesionalisme bersih. Hal ini ditingkatkan dengan gaya K2 besar datang dalam 9 warna. JA Universitas dilengkapi dengan gaya bonus dan halaman untuk menampilkan peristiwa, video dll., Anda dapat memeriksa mereka di live demo.

Demo - DOWNLOAD

Tamplate Joomla 2.5 : JA PURESITE - JOOMLART JOOMLA TEMPLATE



Senang untuk melepaskan lain Responsif template joomla - JA Puresite. Kami sebelumnya telah merilis JA elastica - Free Joomla Template Responsif dan respon luar biasa dan atas permintaan anggota kami sekarang merilis JA Puresite dengan menambahkan dukungan gaya untuk JA Komentar Komponen, Komponen K2 dan Acymailing komponen.

Demo - DOWNLOAD

Tamplate Joomla 2.5 : JB SIDETRACK - JOOMLABAMBOO JOOMLA 2.5 TEMPLATE


The sidetrack template dua kolom tetap Template sidebar dengan gaya minimal. Sidebar bekerja cerdas dengan tetap tersisa pada halaman jika sidebar lebih pendek dari jendela browser. Jika lebih lama dari itu gulungan dengan sisa isi sebagai pengguna gulungan bawah.

Demo - DOWNLOAD

2 komentar:

Template Premium Gratis Terpopuler