Download Template Wordpress Keren

Download Template Wordpress Keren : DANDELION 2.7.0 - POWERFUL ELEGANT WP THEMEFOREST THEME



Dandelion adalah Powerfull Premium Wordpress Theme. Tema ini menyediakan semua fungsi utama Anda akan perlu untuk menghadirkan produk Anda, pekerjaan dan diri Anda sendiri dengan gaya elegan dan profesional. The Dandelion tema yang sangat fleksibel, sehingga mengubah skema warna super sederhana dan untuk sebagian besar Anda tidak perlu editor gambar. Tema ini paling cocok untuk setiap bisnis, portofolio, fotografi dan situs pribadi.

kulit UNLIMITED

Tema ini memungkinkan Anda untuk membangun kulit kustom Anda sendiri hanya dengan memilih warna favorit Anda dari panel admin dengan color picker. Selain itu, ada 32 pola kustom yang Anda dapat memilih antara bagi tubuh. Anda dapat sih keluar pengaturan yang tersedia pada panel admin disini

ADMIN KUAT

Tema dandelion telah pengaturan admin sangat kuat disertakan, sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan yang berbeda tanpa harus mengubah kode apapun. Anda dapat dengan mudah beralih antara layout halaman, gaya tema, slider dan mengatur isi tema. Anda bisa melihat-lihat di bagian Pengaturan Admin pada demo, di mana beberapa pengaturan admin ditampilkan sebagai screenshot.


Demo - DOWNLOAD

Download Template Wordpress Keren : ANGULAR 1.3 - RESPONSIVE PORTFOLIO THEMEFOREST



ANGULAR  adalah Wordpress Theme responsif (coba mengubah ukuran browser Anda), cocok untuk pengguna yang ingin memamerkan karya mereka di situs portofolio rapi. Tema ini dibangun di atas Avia Kerangka luar biasa dan dilengkapi dengan dukungan untuk plugin Forum Alumni UKSW, hanya dalam kasus Anda membutuhkannya

Muncul dengan sejumlah besar pilihan sehingga Anda dapat memodifikasi tata letak, gaya, warna dan font langsung dari dalam backend. 28 kulit standar (yang mudah untuk memodifikasi dari backend Anda), font dan pilihan warna serta pembangun template yang dinamis akan membantu Anda membuat situs web yang Anda butuhkan dalam waktu singkat.

SEO (Search engine optimization)
Tema ini dibangun dengan SEO praktik terbaik dalam pikiran. Menggunakan semantik yang valid kode HTML dan CSS sehingga mesin pencari dapat mengindeks konten dari situs Anda dengan mudah. Konten penting selalu ditempatkan sebelum unimportent dalam kode sumber Anda (misalnya: Blog Post isi sebelum Sidebar), Headlines dibungkus dalam pos tag (h1, h2, h3 dll) untuk signalise pentingnya mereka ke mesin pencari. Situs ini juga menggunakan situs internal menghubungkan berat, yang juga penting untuk mesin pencari (posting terkait, menu navigasi primer dan sekunder, navigasi footer, dll) Dengan Template Wordpress ini Anda dilengkapi dengan baik untuk mendapatkan peringkat google tinggi dan menarik pengunjung ke menunjukkan kepada mereka pekerjaan fantastis Anda


Demo - DOWNLOAD

Download Template Wordpress Keren : STERLING 2.0 - RESPONSIVE THEMEFOREST WORDPRESS THEME


Sterling Wordpress Theme sepenuhnya Responsif dibangun di atas kerangka yang sangat cerdas. Ini adalah tema yang sempurna untuk semua orang yang membutuhkan kehadiran online profesional. Apakah Anda pro wordpress atau hanya seorang pemula, Anda akan benar-benar tidak masalah sama sekali bekerja dengan tema ini.

Demo - DOWNLOAD

Download Template Wordpress Keren : PICTURETHIS 1.3 - FULLSCREEN PORTFOLIO THEMEFOREST WP THEME



PictureThis adalah kuat, Wordpress tema premi besar untuk fotografi dan portofolio website tetapi juga dapat digunakan untuk proyek-proyek lain.

PS. Jangan ragu untuk berlangganan newsletter saya dan saya akan membuat Anda tetap up-to-date dengan update tema, tema baru dan bahkan beberapa gratis!


Demo - DOWNLOAD

Download Template Wordpress Keren : FOODPRESS - A RECIPE & FOOD BLOG THEMEFOREST WP THEME


FoodPress adalah resep & makanan blog WordPress tema, yang membuatnya mudah bagi Anda untuk berbagi resep Anda dengan pilihan resep kustom dibangun untuk tema ini. Selain itu sangat mudah untuk menyesuaikan penampilan tema dalam tema panel pilihan di mana Anda dapat memilih warna apapun yang Anda suka.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler