Themes Wordpress Keren

Themes Wordpress Keren : KAURI - THEMEFOREST RESPONSIVE THEME FOR WP E-COMMERCE

Tata letak Responsif membuatnya beradaptasi dengan berbagai ukuran layar, mulai dari iPhone, smartphone dan tablet ke laptop dan komputer desktop. Tema ini akan terlihat bagus pada layar manapun. Desain elegan Kauri Tema dapat disesuaikan dengan banyak pilihan desain dan shortcode. Pilih antara 4 kulit dan menyesuaikannya dengan pilihan terbatas warna, Google font, latar belakang adat dan 2 gaya slider.

Demo - DOWNLOAD

Themes Wordpress Keren : QOP - PREMIUM WORDPRESS THEMEFOREST THEME



Saya memutuskan untuk mundur sedikit pada tema ini untuk menghasilkan semua yang saya tahu pembeli mencintai dan membutuhkan, bukan tumpukan itu penuh pilihan Anda tidak perlu. Template ini dirancang dengan indah adalah sebagai indah untuk melihat seperti itu adalah untuk menyesuaikan dan menggunakan.

Nah berkomentar kode dalam semua file memungkinkan perubahan mudah jika Anda mencari untuk menyingsingkan lengan baju Anda dan mendapatkan kotor. Jika tidak, itu baik-baik saja, tema ini diproduksi dengan Anda dalam pikiran juga!


Demo - DOWNLOAD

Themes Wordpress Keren : SIMPL: A CLEAN & CLASSY WP THEMEFOREST PORTFOLIO THEME


Simpl adalah tema bersih dan berkelas yang menekankan konten Anda. Apakah tujuan Anda adalah untuk tanah klien besar berikutnya dengan portofolio mencolok Anda atau menjenuhkan pikiran pembaca Anda dengan konten tekstual premium, Simpl melakukan trik. Tidak peduli bidang Anda atau gairah, Simpl akan memungkinkan Anda untuk menyiarkan pesan Anda dengan cara yang paling universal dan rapi.

Demo - DOWNLOAD

Themes Wordpress Keren : CATALYST THEMEFOREST WORDPRESS PORTFOLIO THEME


Catalyst Premium theme akan memberikan banyak fitur untuk membangun situs dengan banyak portofolio dan blog gaya pos. Sebuah tema yang kuat, banyak fitur, namun mudah untuk menyesuaikan.

Demo - DOWNLOAD

Themes Wordpress Keren : DEFINITION - WOOTHEMES PREMIUM WORDPRESS THEME



DEFINITION adalah tema yang bersih dan jelas untuk semua orang yang mencintai memproduksi konten. A "Slider Feature" luas dan jelas, serta homepage widget-siap, menampilkan konten Anda dengan jelas kepada pengunjung Anda.

DEFINITION ini juga yang pertama WooThemes tema untuk mendukung bebas "Fitur oleh WooThemes" dan "Testimonial oleh WooThemes" plugin untuk menampilkan produk atau fitur layanan ini, serta apa yang pelanggan Anda katakan tentang bisnis Anda.


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler