Tema Blog Free

Tema Blog Free : Travel Themeforest Fullscreen/Responsive WordPress Theme


Travel adalah tema yang sangat luar biasa dan fullscreen serta unik yang dirancang untuk presentasi fotografi, Anda bisa menggunakannya untuk portofolio Anda, log perjalanan atau tujuan lain jika Anda memiliki banyak gambar yang indah untuk berbagi dengan orang lain.

Kami melakukan banyak JS coding bekerja untuk membuat interaksi yang lebih halus dan dipoles, untuk semua rincian, untuk pengalaman pengguna yang sempurna.
Dalam mode Fullscreen, pengguna bisa melihat semua photographies dari satu pos ke depan, itu dukungan manual dan otomatis switch, berbagi, peta (opsional), dll

Demo - DOWNLOAD

Tema Blog Free : White Noise - Themeforest Responsive WordPress Theme



Pamerkan pekerjaan Anda dengan mudah menyesuaikan dan penuh dengan Wordpress Theme fitur. Ketika menggunakan tema ini, Anda akan menerima file help rinci bersama dengan fitur tambahan seperti skema warna Unlimited dan Layout Responsif.

Demo - DOWNLOAD

Tema Blog Free : Wunder - Themeforest Multi Purpose Wordpress Theme




Wunder adalah tema dinamis yang didasarkan pada Halaman Konfigurasi Template, Anda dapat menyimpan Wunder dinamis dengan memilih pengaturan yang diinginkan pada setiap halaman, yang berarti Anda dapat menggunakan Template Halaman yang sama untuk berbagai tujuan, memiliki Tata Letak Builder menakjubkan di mana Anda dapat mengumpulkan beberapa elemen ke dalam satu halaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Wunder bersih, minimalis dan Anda tidak pernah bisa bosan itu.

Demo - DOWNLOAD

Tema Blog Free : Afternight - A Stylish Minimalist Themeforest WP Theme


Afternight adalah drag-and-drop tata letak pembangun tema serbaguna untuk membangun kekuatan suatu blog / majalah, konser, klub malam dan beberapa webiste lainnya.

Periksa demo tema ini video : http://www.youtube.com/watch?v=z2n0o7_7fpo

Anda dapat menggunakan pembuat kerangka untuk menampilkan setiap jenis konten yang Anda inginkan pada halaman manapun: tulisan kategori, tag, spanduk, kotak, kelompok tim, testimonial, fitur terbaru atau posting, widget, posting bahkan individu.

Untuk setiap elemen yang ditambahkan dapat dipilih sesuai konten yang Anda inginkan: korsel, filter, memuat lebih tombol atau pagination dan menyortir konten berdasarkan tanggal, suka, jumlah pandangan, dll

Anda juga dapat memilih tata letak : lebar penuh atau dengan sidebar dan mengaktifkan timeline, grid, thumbnail atau daftar-view.

Page Builder

Ketika Anda awalnya menginstal tema, Anda sudah akan memiliki 3 template default dalam daftar:
- Mainpage yang ditugaskan untuk layout mainpage Anda
- Default yang diberikan untuk Arsip berdasarkan tanggal, Pos Format, jenis Post, Lampiran, Penulis, Kategori, Tag, layout Pencarian, dll
- Tulisan yang ditugaskan untuk Halaman Anda, Pos dan Layout Portofolio

Setiap template terdiri dari bidang-bidang berikut: Header, Content, dan Footer.
Masing-masing daerah mengandung beberapa unsur yang disebut: Logo, menu utama, menu Login, Slideshow, Widget, dll

Demo - DOWNLOAD

Tema Blog Free :  Algarida v3.0 Responsive Themeforest WP News And Magazine




Algarida berita Tema wordpress responsif untuk situs-situs berita dan majalah, Algarida dibangun dengan HTML CSS3, dan Twitter Bootstrap dengan fitur maksimal untuk membangun berita wordpress atau website majalah.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler