Template Wordpress Keren

Template Wordpress Keren : KINETICO - RESPONSIVE WORDPRESS THEMEFOREST E-COMMERCE



Kami senang untuk meluncurkan versi WordPress template ini Kinetico PSD Template dari pasangan saya, JohnPixle.

Sekarang Anda memiliki solusi definitif untuk e-commerce Anda, dengan fleksibel dan kuat tema e-commerce.

Warna skema terbatas, Backgrounds (pola atau penuh), WordPress 3.3/3.4 (mengabaikan "+" pada gambar silahkan), Layout Builder, Admin Panel, Slider Manager, Sidebars terbatas hanya beberapa hal yang tema ini memiliki!

Memberikan melihat ke daftar fitur kami dan melihat apa tema ini memiliki!


Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress Keren : ARCTICA RESPONSIVE THEMEFOREST WORDPRESS THEME


Arctica adalah tema Adaptive dirancang untuk ponsel Desktop dan Mobile. Membandingkan dengan tema lain adaptif di pasar Anda akan mendapatkan desain modern yang indah, set lengkap shortcode, portofolio, widget, slider, menu ikon, dukungan lokalisasi dan fitur lainnya. Kami juga telah menerapkan unik Ikon Menu yang dapat digunakan pada halaman manapun. Ini sempurna untuk tujuan penyajian layanan. Precise dan user panel admin ramah memungkinkan Anda untuk melakukan banyak kustomisasi tanpa mengetahui HTML atau CSS. Warna, gambar, huruf, widget, slider, portofolio, galeri, ... semuanya dapat disesuaikan dan dikonfigurasi melalui panel admin.

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress Keren : PAI - SIMPLE AND CLEAN THEMEFOREST WP TEMPLATE


Pai adalah The Bisnis Sederhana dan bersih, Template Perusahaan dibangun dengan fitur Wordpress terbaru. Kebiasaan Setelah Type, terbatas dan Warna Latar Uploader dll

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress Keren : WILDFIRE - RESPONSIVE PORTFOLIO THEMEFOREST WP THEME


Pamerkan pekerjaan Anda dengan mudah menyesuaikan dan penuh fitur Wordpress Theme ini. Ketika membeli tema ini, Anda akan menerima file help rinci bersama dengan fitur tambahan seperti Skema Warna Unlimited dan Portofolio Scrolling terbatas.

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress Keren : BEAUTY SALON RESPONSIVE THEMEFOREST WORDPRESS TEMPLATE



BEAUTY SALON RESPONSIVE Wordpress Template Untuk Setiap Jenis Beauty Situs Web

100% Siap untuk semua jenis spa, terapi, pijat, keindahan situs salon juga Anda dapat mengintegrasikan sistem Anda sendiri janji, halaman jenis layanan pos kustom, pasca jenis profil staf kustom, gaya blog dan banyak tentang fitur. Silakan cek website lubang maka Anda memahami mengapa hal itu 100% Siap untuk Anda.

Template Keindahan Alam adalah kualitas, sederhana dan bersih template yang tinggi yang dibangun oleh Warp Kerangka juga menggunakan banyak tentang CSS3 efek dengan semua mendukung browser modern, Anda dapat menggunakan satu template untuk situs web yang berbeda, karena itu memiliki 6 diatur dengan banyak fitur kustomisasi admin sehingga website Anda harus desain yang unik. Anda dapat menggunakan template ini untuk setiap jenis spa salon, website pesan dan terapi, keindahan situs salon dan lebih yang Anda inginkan ...

Pengaturan template yang benar-benar gratis seperti demo situs untuk klien, hanya membeli template dan kontak dengan saya melalui halaman profil saya

Jika Anda membeli template ini dan seperti itu, silakan coba untuk memberikan 5STAR rating. Ini akan sangat membantu bagi saya untuk update mendatang. Jika Anda ingin memberikan kurang dari 5 kirimkan saya email dan memberitahu saya mengapa Anda ingin itu, sehingga saya dapat menggunakan umpan balik yang berguna di masa depan pembaruan. Terima kasih banyak!


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler