Template Blog Untuk Toko Online

Template Blog Untuk Toko Online : CASSIOPEIA - RESPONSIVE THEMEFOREST WORDPRESS THEME



Cassiopeia adalah kuat responsif bisnis / perusahaan / portofolio & blog Wordpress tema premi penuh sesak dengan fitur.

Tema ini sangat kuat namun mudah digunakan dan menyesuaikan, apakah Anda seorang pro WordPress atau pemula tanpa keterampilan coding.

Cassiopeia akan sesuai dengan layar desktop yang besar Anda, semua jalan ke bawah untuk iPhone - dan tentu saja setiap Tablet atau iPad.

SEO (search engine optimization): Cassiopeia adalah SEO dioptimalkan dan mengikuti tren terbaru dan praktik terbaik dalam optimasi tamu.

Cassiopeia hadir dengan pilihan terbatas warna, beberapa latar belakang, 7 widget kustom, portofolio sortable, sentuh menggesek diaktifkan fitur slider, bentuk kontak khusus, sitemap Template, dan banyak lagi.

Jika Anda adalah orang multimedia, dengan Cassiopeia kini lebih mudah dari sebelumnya untuk meng-upload dan memutar video atau file audio melalui nya kustom built-in audio dan video player HTML5 dengan flash mundur.


Demo - DOWNLOAD

Template Blog Untuk Toko Online : INSPIRED RESPONSIVE BUSINESS THEMEFOREST WP THEME


INSPIRED adalah tema wordpress responsif yang hadir dengan dua puluh kulit fleksibel! Membuat situs Anda dalam waktu datar dengan User Friendly Admin Panel yang dilengkapi dengan 500 + Options. Anda dapat kulit hampir setiap font, warna, dan gambar yang digunakan di seluruh tema dengan mudah menggunakan pemetik warna dan slide nomor. Kami juga menuangkan jam pembangunan ke dalam blog, portofolio, dan tim jenis posting, memberikan Anda ton pilihan, sehingga Anda berada dalam kendali penuh dengan posting Anda. Kami juga memiliki setup dukungan forum, di mana forum ini adalah dicari, sehingga Anda dapat menemukan jawaban atas pertanyaan Anda dengan cepat!

Demo - DOWNLOAD

Template Blog Untuk Toko Online : PHOMEDIA THEME - A WP E-COMMERCE THEMEFOREST THEME


Bersih Gaya wordpress e-commerce tema, dengan wp-e-commerce Plugin, formulir kontak ajax, animasi sortable galeri dan lebih banyak lagi. Akan baik bagi fotografer yang ingin menjual gambar mereka, tapi awal dapat dikonversi untuk semua jenis e-commerce

Demo - DOWNLOAD

Template Blog Untuk Toko Online : EMPORIUM - RESPONSIVE WP WOOCOMMERCE THEMEFOREST THEME


Emporium adalah responsif e-commerce Wordpress Theme yang memanfaatkan kuat Woo Commerce plugin untuk membuat toko Wordpress bertenaga serbaguna dengan banyak pilihan tata letak dan variasi warna tak terbatas. Emporium memiliki panel Administrasi nyaman yang menyediakan banyak pilihan untuk mengelola dan memodifikasi setiap aspek dari tema - sangat cocok bagi pemula yang tidak memiliki pengetahuan coding dan pengembang.

Demo - DOWNLOAD

Template Blog Untuk Toko Online : STUDEO: CREATIVE AGENCY / BUSINESS THEMEFOREST WP THEME



Studeo adalah tema fitur-dikemas namun sederhana-untuk-menggunakan WordPress untuk agen kreatif, pekerja lepas atau hampir setiap bisnis lain yang mencari yang menarik, kehadiran web profesional.

Ada banyak untuk membuat Anda sibuk di Studeo, Anda akan menemukan portofolio tersaring, sebuah homepage dikonfigurasi, widget kustom, template halaman kustom dan satu set sederhana pilihan tema - bagus!


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler