Template Web Toko Online Gratis

Template Web Toko Online Gratis : NEXUS - RESPONSIVE BUSINESS WORDPRESS THEMEFOREST THEME



Nexus adalah sangat responsif, bisnis Wordpress tema. Menggunakan Kulit & Warna Pilihan luas Anda benar-benar dapat mengubah tampilan situs Anda dalam hitungan detik. Selain pilihan warna yang luas, Anda dapat menggunakan Nexus untuk mengintegrasikan dengan Google Direktori Font. Menggunakan salah satu dari ratusan font yang ditawarkan oleh Google Direktori Font memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tipografi Anda untuk unik, tampilan kustom.

Nexus menyediakan tiga slider sepenuhnya responsif. Anda dapat membuat slider dengan semua jenis konten yang Anda suka dan rempah-rempah itu dengan perpustakaan seluruh elemen animasi slide. Ini slider pasti akan membuat dampak awal yang besar pada pengunjung situs Anda. Sumber daya pemuatan slider telah direkayasa untuk memungkinkan beban kali unggul dan pemuatan halus pada semua perangkat.

SEO adalah bagian penting dari merancang sebuah situs yang sukses. Karena pentingnya SEO, Nexus telah diuji untuk memastikan kompatibilitas dengan SEO WordPress dengan Plugin Yoast. Memiliki dukungan untuk sepenuhnya didedikasikan, banyak digunakan WordPress SEO plugin memungkinkan Anda untuk dramtically meningkatkan kinerja SEO dari situs Anda dengan mudah dan manfaat dari perbaikan ditambahkan ke SEO WordPress dengan Plugin Yoast.


Demo - DOWNLOAD

Template Web Toko Online Gratis : STORM - THEMEFOREST FULL SCREEN BACKGROUND TEMPLATE


Storm layar background template yang penuh menakjubkan dengan galeri layar penuh kustom, sempurna untuk memamerkan karya visual Anda atau mungkin Anda hanya ingin menggunakan gambar untuk menjual diri Anda, apa yang pernah Anda lakukan! Latar Belakang switcher kontrol memungkinkan Anda untuk siklus melalui gambar latar belakang, yang dimuat untuk memotong waktu loading halaman. 25 galeri / portofolio layout yang disertakan sehingga Anda dapat memilih satu yang paling sesuai dengan pekerjaan Anda.

Demo - DOWNLOAD

Template Web Toko Online Gratis : PRAGMA – FLUID BUSINESS & PORTFOLIO THEMEFOREST WP THEME



Pragma adalah tema WordPress dibangun dengan maksud beradaptasi dengan banyak ukuran resolusi mungkin. Ia memiliki tata letak cairan sepenuhnya yang memberikan fleksibilitas yang luar biasa, yang memungkinkan Anda untuk memenuhi kedua layar besar dan kecil sama. Portofolio dipoles sangat menekankan penggunaan gambar, menampilkan slideshow bersih di setiap item portofolio.

Tema ini dibangun di atas kerangka kebiasaan kami, memberikan kinerja yang sangat baik dan datang dengan banyak fitur mengagumkan. Anda dapat menyesuaikan tampilan melalui panel opsi yang luas, mampu mengubah warnanya, tipografi, dan tata letak keseluruhan.


Demo - DOWNLOAD

Template Web Toko Online Gratis : PIXELLIN - RESPONSIVE WORDPRESS THEMEFOREST THEME


Pixellin adalah Wordpress tema responsif dirancang dengan Anda dalam pikiran. Tema ini mudah digunakan dan memiliki banyak fitur baru! Misalnya slider: Siklus Slider dan responsif Flex Slider. Anda bisa seperti posting dan mengatur warna terbatas pada halaman Anda.

Demo - DOWNLOAD

Template Web Toko Online Gratis : PHOTOSHOT - THEMEFOREST PHOTO BLOG-PORTFOLIO WP THEME


Benar-benar unik theme! Dirancang untuk fotografer untuk menampilkan foto mereka dengan gaya dan kesederhanaan.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler