Template Premium Wordpress Gratis

Template Premium Wordpress Gratis : THEMEFOREST MINIMALISTA (AN AJAX WORDPRESS TEMPLATE)




Minimalista adalah Wordpress Template Ajax, paling cocok untuk Portofolio Profesional dan minimalis.
Titik template ini adalah memiliki CMS sederhana seperti WordPress untuk membuat minimalis "portofolio satu halaman" tanpa reload halaman ... tidak menggunakan setiap fungsi WordPress.

Demo - DOWNLOAD

Template Premium Wordpress Gratis : COMMANDER - THEMEFOREST RESPONSIVE MULTI-PURPOSE THEME


Powerfull WP Tema yang dirancang dalam gaya bersih dan minimalis. Tema ini sangat fleksibel, mudah untuk mengubah dan didokumentasikan dengan baik, pendekatan untuk penggunaan pribadi dan profesional. COMMANDER telah dikodekan dalam HTML5 & CSS3 dan jQuery. Ia memiliki tata letak responsif padat fleksibel yang skala dari 320px ke 1260px lebar semua fitur Bootstrap. Ikuti saya diberitahu untuk masa depan pembaruan!

Demo - DOWNLOAD

Template Premium Wordpress Gratis : BISTRO - THEMEFOREST RESPONSIVE FOODIE APP-THEME



Bistro adalah sebuah tema Wordpress dengan fokus pada makanan. Apakah Anda seorang koki berpengalaman, atau hanya merasa nyaman di dapur, Bistro memungkinkan Anda untuk menampilkan dan berbicara tentang kreasi terbaru Anda, atau seni makanan secara umum.

Demo - DOWNLOAD

Template Premium Wordpress Gratis : FRESHBIZ - THEMEFOREST RESPONSIVE BUSINESS WP THEME


FreshBiz adalah Wordpress tema bisnis bersih dan kuat. Hal ini dapat digunakan untuk semua jenis website, tidak ada batas. Fleksibilitas dalam desain, elemen dan warna besar - itu dimungkinkan menggunakan kuat pilihan panel, shortcode pembangun, pilihan halaman, header kustom, google font, jenis posting kustom, layout halaman dan banyak lagi.

Demo - DOWNLOAD

Template Premium Wordpress Gratis : !LESPAUL - RETINA RESPONSIVE WORDPRESS THEME


! LesPaul adalah serbaguna, modern, elegan, super fleksibel, Retina-siap responsif Wordpress tema yang menawarkan skalabilitas yang besar sesuai dengan kebutuhan anda. Tema ini memberikan Anda streamline antarmuka admin user-friendly dengan menggunakan layar real estat jauh lebih sedikit daripada di tema lain - bekerja dengan LesPaul hanyalah kesenangan!. Dipikirkan, dirancang dan kode, tema akan menanggapi konten Anda immediatelly. Dibangun untuk masa depan dan menggunakan modern, SEO dioptimalkan HTML5 & CSS3!

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler