Template Blog Toko Online

Template Blog Toko Online : BULSARAH - THEMEFOREST BUSINESS & CREATIVE WP THEME



Setiap pemilik situs ingin peringkat tinggi di search engine. Memilih SEO yang baik Dioptimalkan tema yang juga sangat penting bagi situs Anda untuk peringkat lebih tinggi. Jika Anda ingin itu, Bulsarah adalah choise tepat untuk Anda. Tema ini dibangun dengan SEO praktik terbaik, tentang Judul yang tempat pos (h1, h2, h3, ...) tag, konten penting selalu ditempatkan sebelum yang lain dan panel SEO Theme.

Demo - DOWNLOAD

Template Blog Toko Online : GREEN EARTH - THEMEFOREST ENVIRONMENTAL WP THEME


GREEN EARTH adalah Wordpress tema nirlaba. Ini sangat baik dirancang untuk paling cocok organisasi bisnis dan nirlaba yang membutuhkan gaya lingkungan. Muncul dengan fitur baru 'Custom Slider' yang memungkinkan Anda untuk mengelola slider bebas. Anda dapat menambahkan keterangan HTML di dalamnya dan ya, kami juga menyediakan potongan demo dalam dokumen. Anda dapat menemukan banyak fitur mengagumkan dalam tema ini. Dengan 'Halaman Builder' dalam tema ini, memungkinkan Anda untuk membuat halaman dengan mudah oleh modul drag-drop. Selain itu, ia datang dengan banyak pilihan itu. Admin panel dalam tema ini adalah fitur nyata kaya. Anda juga dapat membuat sidebar terbatas, memilih lebih dari 450 font atau jika Anda ingin menggunakan Anda sendiri, kami menyediakan uploader cufon. Anda juga dapat menerjemahkan setiap elemen untuk bahasa Anda melalui panel admin.

Demo - DOWNLOAD

Template Blog Toko Online : GOLDENWAY - PREMIUM THEMEFOREST WORDPRESS THEME


Goldenway Wordpress tema semburan dengan fungsionalitas yang kaya dikombinasikan dengan desain yang bersih dan berkelas tampan. Tata letak responsif Its khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan yang paling varios: Anda dapat dengan mudah menggunakan tema wordpress untuk website perusahaan atau bisnis, bersama dengan menciptakan sebuah galeri produk atau portofolio. Bahkan lebih, Goldenway WP tema memiliki tabel harga dan shortcode blok fitur disertakan, jadi lanjutkan dan membuat halaman Produk Anda hanya dalam beberapa klik!

Demo - DOWNLOAD

Template Blog Toko Online : WOW! MYSITE WORDPRESS THEMEFOREST MOBILE THEME


WOW! mysite adalah tema WordPress dioptimalkan untuk perangkat mobile. Dengan WOW! mysite Anda desain website mobile Anda sendiri dengan sembilan skema disesuaikan ditetapkan warna, pilihan konfigurasi theme kuat dan beberapa template halaman. Tambahkan logo Anda sendiri resolusi tinggi, font kustom dan shortcode dan fine tune dengan WOW! pilihan warna terbatas mysite itu sementara tetap mempertahankan gaya dan branding dari situs desktop Anda. Sangat cocok untuk digunakan baik perusahaan dan pribadi dan bagi pengguna non-teknis dengan pengalaman Wordpress sangat terbatas dan untuk programmer dengan pengetahuan teknis. WOW! mysite mudah, sederhana dan menyenangkan untuk digunakan ... Satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda!

Demo - DOWNLOAD

Template Blog Toko Online : KARMA 3.0.1 - CLEAN AND MODERN THEMEFOREST WP THEME



Karma adalah Tema Premium Wordpress dibangun di atas kerangka yang sangat cerdas.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler