Template Joomla 2.5 Gratis

Template Joomla 2.5 Gratis : SJ WALL BLOG - RESPONSIVE JOOMLA! TEMPLATE


SJ Dinding Blog - template responsif dengan K2 dirilis dengan tata letak khusus! Memanfaatkan menu statis akordeon di sidebar kiri, kita dapat menavigasi melalui banyak tingkatan Website dengan mudah. SJ Dinding Blog juga dilengkapi dengan form login dan tag K2 awan tepat di sidebar untuk kenyamanan.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla 2.5 Gratis : OT DIGITALBOX - OMEGATHEME JOOMLA TEMPLATE


OT DIGITALBOX adalah premium, hi-tech digital store Joomla! template yang menonjol dari kerumunan dengan desain bersih yang cocok untuk berbagai produk digital hi-tech. Template ini sangat mudah untuk menginstal dan menyesuaikan dengan kerangka dasar yang solid, mendukung secara native Joomla! 2.5 dan Virtuemart 2.0 dan K2 juga. Dengan template ini, toko Anda akan terlihat bagus pada banyak perangkat, seperti iPhone, iPad, ponsel dan tablet Android, dan lain-lain.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla 2.5 Gratis : CLEANOUT - SHAPE5 JOOMLA TEMPLATE

The CleanOut template adalah desain modern yang menakjubkan untuk situs mempromosikan produk seperti perangkat lunak atau aplikasi mobile! Anda dapat dengan mudah daftar keluar fitur produk Anda dengan screenshot dan video pada homepage. Bulan ini kami telah melakukan beberapa berat pengeditan S5 Gambar dan Konten fader untuk memberikan tampilan gaya paralaks dalam kombinasi dengan tata letak template yang. Seperti biasa kami telah membangun template off dari kerangka kerja kami Vertex Joomla Template responsif.

Demo - DOWNLOAD

Template Joomla 2.5 Gratis : EXTENSION - THEMEFOREST PREMIUM JOOMLA TEMPLATE



Fitur EXTENSION
Joomla 2.5
Skins Warna terbatas
K2 Termasuk
Slider 3D
konten Slider
gambar Slider
quickstart Paket
Template Paket Bundle
Plugin Gallery
Video Tutorial
Forum Dukungan
dan banyak lagi ...


Demo - DOWNLOAD

Template Joomla 2.5 Gratis : JA ONE PAGE - JOOMLART JOOMLA TEMPLATE


JA OnePage memiliki semua fitur yang diperlukan untuk cepat meluncurkan sebagian besar situs, yang lebih dari sebuah tempat peluncuran atau orang / perusahaan yang hanya perlu kehadiran online tapi tidak memiliki banyak untuk menunjukkan atau menawarkan online. Muncul dalam 4 gaya dan modul baru JA Konten popup modul yang menarik, yang dapat Anda lihat di live action sebagai bagian portofolio di situs demo Pastikan Anda memeriksa semua halaman dalam live demo

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler