Joomla Template 2.5 Gratis

Joomla Template 2.5 Gratis : JA MITIUS - JOOMLART JOOMLA TEMPLATE


JA Mitius olahraga yang MegaMenu panas (yang T3v3 satu) dan ton gaya bonus untuk Joomla varrious! layout default. Juga dirilis adalah modul hitung mundur untuk menunjukkan timer untuk pengunjung situs untuk acara apapun atau untuk peluncuran situs.

Demo - DOWNLOAD

Joomla Template 2.5 Gratis : PRIMER - THEMEFOREST CREATIVE JOOMLA TEMPLATE



Video
Situs instalasi lengkap
Instalasi Template (bundel)
Template Style - Warna
Template Style - Font
Fitur
kulit terbatas
paket Quickstart
Plugin Gallery
Plugin Video
video tutorial
dan banyak lagi ...


Demo - DOWNLOAD  

Joomla Template 2.5 Gratis : MAGAZINE - GAVICKPRO JOOMLA BLOG TEMPLATE


Ayo keluar dari bayangan, menyajikan identitas online Anda dengan membuat blog atau website pribadi lainnya dengan Majalah Joomla Template! Menangkap perhatian pengunjung dengan kesederhanaan dan, pada saat yang sama, terlihat maju dan canggih. Blog Anda bisa menjadi berkat unik untuk Joomla ini! template yang memiliki dukungan Desain Web Responsif dan ubin-seperti penggunaan antarmuka, terinspirasi oleh Windows 8. Metro gaya membuat template Joomla produk yang diinginkan karena menampilkan sempurna pada Windows tablet dan perangkat mobile lainnya.

Demo - DOWNLOAD

Joomla Template 2.5 Gratis : NICANIAN 2 - TEMPLAZA JOOMLA TEMPLATE


Sebagai kelanjutan dari pertama kali dirilis Nicanian dengan Joomla 2.5. Nicanian II terus ditingkatkan berdasarkan gagasan sebuah studio fotografi. Untuk pertama kalinya, diperkenalkan sebagai template Joomla responsif dengan TZ v3 Portofolio dan T3 Kerangka v3, mengintegrasikan baik dengan Joomla 3 dan Bootstrap
  
Demo - DOWNLOAD

Joomla Template 2.5 Gratis : OT PHOTOGRAPHER - OMEGATHEME JOOMLA! TEMPLATE


OT Fotografer menakjubkan dan Template joomla khusus untuk fotografer. Ini membantu fotografer dengan mudah membuat portofolio yang indah dengan fokus pada pekerjaan Anda dan bakat.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler