Template Blog Wordpress Gratis

Template Blog Wordpress Gratis : INNOTECH - PREMIUM RESPONSIVE THEMEFOREST WP THEME



Innotech adalah bersih, kualitas tinggi Theme WordPress dibangun dengan menggunakan teknologi terbaru termasuk HTML5, CSS3 dan jQuery dengan minimal, valid dan mudah digunakan markup. Responsif dan dioptimalkan untuk smartphone dan tablet dan berhasil diuji dalam semua browser utama, termasuk IE7 +, Chrome, Firefox, Opera dan Safari. Gunakan untuk memamerkan produk-produk untuk bisnis Anda atau portofolio kreatif Anda!
Innotech dirancang dengan modern, tapi kaku, tampilan industri dan sangat populer di kalangan perusahaan yang membutuhkan tampilan ini profesional dan merasa. Misalnya, garasi dan industri terkait transportasi lainnya. Atau pabrik yang memproduksi atau menggunakan mesin atau alat berat.


Demo - DOWNLOAD

Template Blog Wordpress Gratis : VIEWPORT: RESPONSIVE THEMEZILLA MAGAZINE WP THEME



Bersih, renyah, dan terstruktur dengan baik, Viewport tema yang sempurna penerbit online yang menghargai penggunaan media yang berbeda. Dengan dukungan untuk gambar, galeri, audio dan video, bersama dengan desain sepenuhnya responsif, tidak ada keraguan Anda akan meninggalkan kesan abadi pada audiens Anda.

Desain Responsif - Sajikan versi dioptimalkan tema untuk pengunjung Anda menggunakan tablet dan perangkat mobile. Dioptimalkan untuk iPad dan iPhone - memberikan demo pusaran.

Format Post - Dukungan untuk format posting berarti Anda dapat meramaikan blog Anda dengan diri Anda sendiri-host video, audio, gambar, galeri dan tentu saja baik tua posting standar.


Demo - DOWNLOAD

Template Blog Wordpress Gratis : REDUX: BUSINESS & PORTFOLIO THEMEFOREST WORDPRESS THEME



Redux adalah kuat, tema bisnis profesional yang akan menampilkan aplikasi Anda, layanan, portofolio atau produk dalam gaya. Tema perusahaan tidak perlu membosankan.

Sepenuhnya disesuaikan, opsi membantu, 14 custom-made widget, jumlah besar sekali shortcode dan 8 skema warna - Redux adalah platform yang sempurna untuk menunjukkan kedahsyatan bisnis Anda dan mengubah browser menjadi pembeli.


Demo - DOWNLOAD

Template Blog Wordpress Gratis : STUDIO8 - A CREATIVE MINIMALIST THEMEFOREST WP THEME


Sebuah tema WordPress elegan dan minimalis untuk sebuah studio desain atau studio foto. Tema ini memiliki sebuah galeri latar belakang fullscreen untuk bekerja fitur, twitter ticker, tata letak portofolio paginasi jquery dan blog, awsome efek hover, dan formulir kontak ajax. Template menawarkan setup cepat dan mudah. Dan Timthumb gratis. Harap dicatat ini adalah tema ajax dan karenanya paling plugin yang memerlukan javascript pada frontend situs Anda tidak akan bekerja.

Demo - DOWNLOAD

Template Blog Wordpress Gratis : HADES BOLD MAGAZINE NEWSPAPER THEMEFOREST WP TEMPLATE


Hades adalah Majalah Bold, Berita dan Blog Template dibangun dengan fitur Wordpress terbaru.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler