Free Template For Wordpress

Free Template For Wordpress : TRUSTED - RESPONSIVE MULTI-PURPOSE THEME



Trusted adalah Wordpress Theme responsif (coba mengubah ukuran browser Anda), cocok untuk website bisnis dan pengguna yang ingin memamerkan karya mereka di situs portofolio rapi. Tema ini dibangun dengan Themeple Kerangka V2 dengan banyak pilihan baru dan Halaman Builder V2 dengan drag dan drop dan blok resizable.

Demo - DOWNLOAD

Free Template For Wordpress : INVICTUS - A PREMIUM PHOTOGRAPHER PORTFOLIO WP THEME



Invictus adalah gambar fullsize dan Video WordPress Theme untuk fotografer atau materi iklan. Anda dapat menggunakan Invictus hanya cara yang Anda suka. Kemungkinannya tak terbatas! Its optimal untuk fotografer, seniman digital, desainer atau bahkan orang pribadi, yang ingin menyajikan gambar dan video mereka dengan cara yang unik.

Demo - DOWNLOAD

Free Template For Wordpress : CAFFEINE RESPONSIVE WORDPRESS THEME



Caffeine theme sepenuhnya responsif dan mudah digunakan dengan Content Builder. Tema ini bekerja dengan baik pada sebagian besar perangkat yang tersedia seperti smartphone atau tablet. Membuat halaman dengan alat yang luar biasa kami tidak pernah begitu mudah! Kami juga menyertakan Tema Panel Pilihan benar-benar kuat. Anda memiliki kontrol penuh atas semua elemen yang tersedia, ukuran, font, warna, teks, dll Menggunakan Generator Shortcode kami akan membantu Anda dengan situs Anda. Kami dibuat khusus untuk Anda ton unsur berguna. Anda akan suka bekerja dengan produk kami melalui dokumentasi ini profesional.

Demo - DOWNLOAD

Free Template For Wordpress : CHERRY - RESPONSIVE E-COMMERCE THEME FOR WP




CHERRY V.1.3.1 telah sesuai dengan  WOOCOMMERCE V.2.0.5
Sangat disarankan untuk memperbarui semua versi terbaru :
Wordpress 3.5.1
Cherry 1.3.1
WooCommerce 2.0.5
 Responsive CSS for tablets and smartphones (can be switched off)
 Over 100 theme options
 10 completely different skins (colors, fonts, background changes)
 Starter child theme included
 5 carousels for featured items
 Carousels settings (transitions, durations, image sizes …


Demo - DOWNLOAD

Free Template For Wordpress : CHOCOLATE WP – RESPONSIVE PHOTOGRAPHY THEME



Jika Anda memerlukan tampilan tema yang bersih, ringan dan minimalis , Chocolate WP pasti ... bukan pilihan Anda! Ini adalah template yang halus dan elegan dengan kombinasi kompleks dan tepat gradien cahaya, bayangan dan fungsionalitas yang kaya. Ini diciptakan untuk melayani Anda sebagai showcase unik karya Anda dengan komponen blogging yang kuat didukung oleh Woo Tumblog (untuk posting Tumblr-like) dan Express App (untuk sederhana postingan dari Anda iOS-device).
 
Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler