Download Template Wordpress Premium Free

Download Template Wordpress Premium Free : EVENT GUEST LIST THEMEFOREST WORDPRESS THEME



Tidak masalah jika Anda mengadakan pesta, membuat acara untuk teman-teman atau rekan kerja - Event guestlist Theme untuk Wordpress membuatnya menyenangkan dan mudah untuk merencanakan dan mempromosikan acara Anda!

Fakta:
Buat Acara
Jual Tiket melalui Paypal
Mengumpulkan nama dan adresses Email untuk newsletter Anda
Paypal Payment Gateway Termasuk! * Kerjanya keluar dari kotak!
(Fitur PayPal dinonaktifkan di preview)
Hubungkan halaman Anda ke akun Anda MailChimp! *
Gratis html Email Template disertakan
dan kami bahkan membuatnya bekerja dengan MailChimp * mengedit template acara tepat di backend Anda, MailChimp template yang tepat dalam pembangun MailChimp!
Cantik Fullscreen Latar Belakang Slider
Mudah menambahkan kontak menakjubkan dan halaman blog
8 Gaya Warna - mudah beralih gaya di backend
Terjemahan siap dengan berkas pot.
Berdasarkan kerangka generasi berikutnya dengan lebih dari 10.000 baris (php) kode
The Long Way

Ini semudah membuat postingan. Masukkan tanggal, lokasi, dan beberapa informasi lebih lanjut dan tema akan membuat sebuah halaman untuk acara mencari luar biasa baik untuk Anda. Ini akan menyertakan formulir pendaftaran, Anda dapat membuat slideshow background fullscreen menakjubkan dengan beberapa klik, dan bahkan membiarkan pengguna Anda mendaftar untuk newsletter Anda menakjubkan! Anda tidak akan menemukan tema lain yang membuat hal-hal yang sederhana.

Newsletter dengan mudah dapat diatur. Anda dapat mengumpulkan alamat email dan copy dan paste dalam 3 format yang berbeda ke layanan email yang favorit Anda, atau Anda dapat menggunakan kami yang mudah-sebagai-neraka untuk menggunakan layanan koneksi MailChimp.

MailChimp, dengan cara yang lebih mudah untuk mengirim mail Anda.

Jika Anda sakit melakukan semua pekerjaan manual, melakukannya dengan cara MailChimp. Kami terintegrasi integrasi MailChimp kickass yang melakukan itu semua untuk Anda. Anda hanya perlu memilih milis Anda ingin menambahkan pengguna untuk. Sekarang, jika tanda-tanda pengguna yang tertarik untuk newsletter, ia akan langsung masuk dalam daftar MailChimp Anda! Hal ini tidak bisa lebih mudah!

Di atas semua itu, kami memberikan template surat cantik untuk MailChimp. Anda dapat mengimpor dan memodifikasi dalam template komposer MailChimp. Mengubah warna dengan menekan beberapa tombol!

Tidak hanya template MailChimp disertakan. Jika Anda pengguna mendaftar untuk newsletter, mereka akan mendapatkan email konfirmasi yang terlihat hanya menakjubkan sebagai template MailChimp. Bagian terbaik: Anda dapat mengedit template email tepat di mudah untuk menggunakan panel konfigurasi tema kita.

PayPal termasuk Kami termasuk gateway PayPal, sehingga Anda dapat menjual tiket Anda dengan beberapa klik. Yang Anda butuhkan adalah rekening bisnis PayPal atau akses ke kode api, dan Anda bisa mendapatkan uang dengan tema Anda. Hampir tidak ada konfigurasi yang diperlukan!
Kami juga termasuk kemungkinan untuk menguji kode dengan akun sandbox api pertama. (Fitur PayPal dinonaktifkan di preview)

Mencetak daftar Anda! Tidak ada gunanya untuk daftar tamu acara Template jika Anda tidak bisa mencetak template. Dibangun ke panel konfigurasi theme, Anda dapat langsung mencetak daftar tamu dan menyerahkannya kepada staf Anda. Mudah, bersih, kompak.

Setelah acara selesai ia akan menampilkan menghilang dari situs web. Anda dapat membuat halaman blog cantik untuk menampilkan gambar dan berbagi informasi tentang layanan event club, bar, ...


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler