Free Premium Themes

Free Premium Themes : NEVIA - RESPONSIVE MULTI-PURPOSE WORDPRESS THEME


Nevia adalah Responsif tema Wordpress Multi-Purpose premium diciptakan untuk website perusahaan dan portofolio dengan dukungan untuk WooCommerce. Ini fitur yang sangat bersih, responsif desain yang sempurna untuk menciptakan citra profesional perusahaan Anda. Sangat mudah untuk menyesuaikan dengan fitur mengagumkan seperti LayerSlider, panel OptionsTree untuk pengaturan dan Wordpress Customizer. Ini juga Retina siap, memiliki banyak mudah digunakan dan alat shortcode (seperti MegaMenu!), Dan kompatibel dengan WPML - WordPress Plugin multibahasa! Periksa lebih lanjut di bawah:

Versi saat ini: 1.0.9
+ Enquee isotop hanya pada halaman portofolio
+ Tetap beberapa generator shortcode TinyMCE
+ Baru! [Clients_carousel] - tampilan carousel klien Anda logo
+ Tetap beberapa gaya untuk WooCommerce

WordPress Tema Customizer - waktu pratinjau nyata kustomisasi, perubahan warna dan latar belakang dengan dua klik.

Mudah untuk membangun MegaMenu berdasarkan sistem menu WordPress - Anda dapat membuat submenu lebar membangun kolom, di mana Anda dapat menambahkan teks apapun yang Anda inginkan dan bahkan menggunakan shortcode dalam!

Kami telah mengintegrasikan WooCommerce dengan Nevia, untuk membuka toko Anda, Anda hanya perlu menginstall plugin WooCommerce dan semuanya akan terlihat bagus di luar kotak

Retina Siap tampak super tajam pada perangkat resolusi iPad dan tinggi Berkat FontAwesome dan Glyphicons PRO kami telah digunakan untuk Nevia, situs Anda akan terlihat luar biasa pada setiap perangkat layar Retina.

Termasuk LayerSlider WP - The WordPress Parallax Slider ($ 15 Nilai)! Slider ini memberi Anda kesempatan untuk membuat slide animasi menakjubkan dengan gambar dan video. Hal ini sangat disesuaikan dan memiliki user interface admin menakjubkan. Namun jika Anda ingin menggunakan sesuatu yang lebih ringan dan lebih kecil, ada juga FlexSlider disertakan.

Instalasi Mudah - Cukup ikuti dokumentasi kami untuk mulai bekerja dengan tema, kami akan memandu Anda bagaimana cara cepat membuat website Anda. Anda dapat mengimpor file XML dengan data yang sama seperti pada Nevia Live Preview, atau menyalin kode demo dari file teks terpisah dapat Anda temukan di "ekstra" folder (Harap dicatat bahwa gambar tidak termasuk) Ini cara yang bagus untuk mulai menyesuaikan sudah membangun layout untuk membuat sendiri!

Dukungan penerjemahan dan WPML siap! - Ada disertakan mo dan file bahasa po, sehingga Anda dapat dengan cepat menerjemahkan Nevia ke bahasa anda... Anda juga dapat menggunakan WPML, baca lebih lanjut.

Sidebars terbatas - Anda dapat memilih sidebar yang berbeda untuk setiap halaman dan posting, dan menciptakan sebanyak yang Anda inginkan.

Portofolio terbatas - Anda dapat mengelompokkan halaman portofolio Anda dengan kombinasi "filter", yang memungkinkan Anda untuk membuat banyak portofolio yang berbeda, dan Anda dapat memilih layout yang berbeda juga (2,3 atau 4 columsn)

Cara baru untuk menciptakan Galeri - kami telah dimasukkan Media Uploader baru untuk memungkinkan Anda untuk membuat portofolio dan galeri pos tanpa perlu melampirkan semua gambar ke pos saat ini. Sekarang Anda dapat dengan mudah memilih, kelompok, dan re-order gambar dari Media Library Anda. Periksa screencast ini! youtube.com/watch?v=a5AtPARovAY


Blog Pilihan & Post Format Nevia menggunakan format Pos untuk Standard, Gambar, Galeri dan posting video, dan semua format dalam file terpisah, dengan cara itu Anda dapat dengan mudah membuat perubahan Anda dapat memilih untuk Blog sidebar kanan atau kiri dan mengubah ukuran thumbnail , dari gambar panorama besar untuk jempol persegi kecil ..

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler