Theme Wordpress Keren

Theme Wordpress Keren : ONE TOUCH - METRO STYLISH THEMEFOREST WP THEME


Kami hadir Anda melihat kami sebagai situs dalam gaya MetroUI harus melihat. Yang cepat, mudah, template yang ringan akan menghiasi hampir semua situs di Wordpress. Struktur template ini seperti yang dengan sempurna akan cocok untuk semua, dari blog menghibur ke situs perusahaan yang serius. Gaya termasuk dalam template untuk WooCommerce sehingga Anda akan dapat membuat tanpa masalah katalog dengan berbelanja di situs Anda.

Demo - DOWNLOAD

Theme Wordpress Keren : ARES BLOG MAGAZINE NEWSPAPER THEMEFOREST WP TEMPLATE



fitur - fitur ARES BLOG MAGAZINE NEWSPAPER
Feature Posts Slider
6 Menu dan Skin
Warna terbatas (menggunakan built-in color picker)
8 Kustom Widget
Kustom Menu pendukung untuk halaman dan kategori
Style halaman ex. penuh dengan, dengan sidebar
Tipografi gaya dan kolom halaman fleksibel
Built-in Terkait posting fitur
Terjemahan Siap
Profil sosial media Dukungan
Gaya shortcode ex. bingkai gambar, dropcap dll
Kolom shortcode ex. 2, 3, 4 kolom
Wordpress fitur dukungan gambar untuk posting
Unlimited sidebar. Membuat dan pilih sidebar untuk setiap halaman Anda!
Hubungi kami halaman dengan validasi dan siap untuk menggunakan PHP mailer
Mengganggu efek jQuery bertenaga


Demo - DOWNLOAD

Theme Wordpress Keren : AGILITY - THEMEFOREST RESPONSIVE HTML5 WORDPRESS THEME



Anda membuat satu situs, dan kerangka responsif Agility yang melakukan sisanya. Sebagai ukuran viewport pengguna bergeser, Agility merespon secara dinamis untuk mengoptimalkan tampilan untuk itu ukuran layar. Yang membuat situs Anda mengalami pada ponsel jauh lebih menyenangkan (tidak lebih mencubit dan zooming hanya untuk membaca paragraf), tanpa mengorbankan tata letak jaringan yang kompleks di tingkat layar penuh.
Agility dibangun pada sistem grid responsif berbasis 960gs disebut Skeleton. Menggunakan keajaiban pertanyaan media, seperti perubahan ukuran viewport, grid menyesuaikan agar sesuai dengan viewport optimal.


Demo - DOWNLOAD

Theme Wordpress Keren : SOUND ROCK - THEMEFOREST MUSIC BAND WORDPRESS THEME



Soundrock adalah tema wordpress yang dirancang khusus untuk Band dan website musik. Template ini mudah untuk memodifikasi dan siap untuk bangun dan berjalan keluar dari kotak. File PSD disertakan telah disesuaikan untuk memungkinkan menguliti cepat.

Fitur utama
Managment acara
Galeri Managment
Album + Jalur Managment
slider Managment
sidebar Managment
Powerfull Tema Pilihan + Page Builder
Tema ini datang dalam 8 variasi warna pra dibuat. Tapi itu hanya akan mengambil satu menit untuk membuat skema warna yang diinginkan Anda dengan menggunakan pilihan tema

Demo - DOWNLOAD

Theme Wordpress Keren : KERNEL - THEMEFOREST PREMIUM WP BLOG & MAGAZINE THEME


KERNEL adalah Premium Wordpress Theme, yang akan bekerja untuk eather Majalah Berita atau portal. KERNEL, memiliki 3 blok berita di homepage (7 pos, 5 pos dan 9 blok tulisan berita), halaman galeri dengan dua gaya yang berbeda (galeri default dan Fancybox Gallery), halaman Blog dengan 2 gaya ("Berita dan posting dengan gambar besar" dan "Berita dan posting dengan gambar kecil") dan 3 slider (Blog, Homepage dan Breaking slider Berita). Mendesain ulang KERNEL sangat mudah (tidak ada desain yang lebih hardcoded). KERNEL dengan terbaru Jeruk Tema Control Panel membuat pengeditan / menambah / mengubah semua pengaturan sangat mudah, itu sebabnya KERNEL adalah pilihan terbaik untuk Majalah atau Berita Portal.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler