Template Wordpress Keren Gratis

Template Wordpress Keren Gratis : OFFICE RESPONSIVE BUSINESS THEMEFOREST WP THEME



OFFICE adalah tema utama WordPress untuk setiap bisnis perusahaan. Menampilkan desain yang sangat profesional, 7 jenis posting kustom, drag dan drop modul homepage, pilihan warna sorot terbatas, ikon navigasi opsional, 3 daerah menu, tata letak responsif opsional ... Office memiliki segala sesuatu yang Anda akan ingin untuk website bisnis Anda.

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress Keren Gratis : TEARDROP - FLEXIBLE PHOTO & PORTFOLIO THEMEFOREST WP THEME

Fullscreen Video Latar Belakang Dukungan panel admin Powerfull dengan banyak fitur (Anda dapat dengan mudah menyesuaikan situs untuk kebutuhan Anda sendiri) warna Unlimited banyak elemen (menggabungkan warna dan menemukan gaya Anda!)

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress Keren Gratis : BLACK LABEL - FULLSCREEN VIDEO & IMAGE THEMEFOREST WP


Video fullscreen Latar Belakang Dukungan HTML5 Fullscreen Background Video Dukungan Images Fullscreen Latar Belakang Latar Belakang Dukungan audio saat melihat gambar

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress Keren Gratis : NUANCE - POWERFUL MODERN WORDPRESS THEMEFOREST THEME

NUANCE adalah tema yang kami buat dengan dalam pikiran untuk tetap sederhana dan fleksibel mungkin. Seperti tema kami yang lain, mengandung menakjubkan Konten Composer sehingga Anda dapat membuat halaman profesional dalam hitungan menit! Ada banyak Page dan Pasca pilihan yang dapat Anda gunakan untuk membuat setiap halaman yang unik dengan kebutuhan Anda. Kami telah membuat sebuah halaman untuk menjelaskan fitur yang paling terbesar dari tema ini.

Demo - DOWNLOAD

Template Wordpress Keren Gratis : MAYASHOP 1.6 - A FLEXIBLE RESPONSIVE E-COMMERCE THEMEFOREST



MayaShop adalah tema WordPress segar yang memanfaatkan JigoShop kuat dan Woo Commerce plugin untuk membuat Wordpress toko bertenaga serbaguna, dengan pilihan tata letak terbatas dan kulit terbatas. Membuat tema ini sendiri.

Mencampur isi pada homepage dengan widget dan shortcode, mengatur tata letak lebar penuh atau gaya kotak, pilih warna latar belakang atau menetapkan salah satu dari 50 + latar belakang adat, mengatur warna header, mengubah gaya produk Anda, memilih dari 8 berbeda slider .. tema sangat serbaguna bahwa Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan bisnis Anda hanya dengan mengubah beberapa pengaturan.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler