Template Gratis Untuk Toko Online

Template Gratis Untuk Toko Online : VOLUMES: RESPONSIVE PORTFOLIO THEMEFOREST WP THEME



Bold, indah, penuh karakter dan sepenuhnya responsif - Volume merupakan aset besar untuk setiap freelancer kreatif atau lembaga. Sebuah karya yang menarik untuk Anda bekerja dikemas penuh dengan fitur, portofolio disaring, widget kustom, template halaman kustom dan banyak lagi.

Desain Responsif - Sajikan versi dioptimalkan dari volume tema untuk pengunjung Anda menggunakan tablet dan perangkat mobile. Dioptimalkan untuk iPad dan iPhone - memberikan demo pusaran.

Backgrounds kustom - Volume memungkinkan Anda untuk mengatur latar belakang kustom untuk setiap proyek post, page dan portofolio individu. Cara super-cepat untuk mendapatkan kreatif dengan situs Anda.

Format Post - Dukungan untuk format posting berarti Anda dapat meramaikan blog Anda dengan diri Anda sendiri-host video, audio, gambar, galeri dan tentu saja baik tua posting standar.


Demo - DOWNLOAD

Template Gratis Untuk Toko Online : FLAGSHIP - RESPONSIVE BUSINESS AND PORTFOLIO THEMEFOREST WP



Flagship adalah Wordpress Theme responsif (coba mengubah ukuran browser Anda), cocok untuk website bisnis dan pengguna yang ingin memamerkan karya mereka di situs portofolio rapi. Tema ini dibangun di atas Avia Kerangka luar biasa dan menawarkan dukungan untuk WPML Plugin MULTI BAHASA, hanya dalam kasus Anda membutuhkannya

Muncul dengan sejumlah besar pilihan sehingga Anda dapat memodifikasi tata letak, gaya, warna dan font langsung dari dalam backend. Membangun kulit Anda sendiri atau menggunakan salah satu dari 21 kulit yang telah ditetapkan langsung dari Anda Admin Panel WordPress. Font, latar belakang dan warna pilihan serta pembuat kerangka dinamis akan membantu Anda membuat situs web yang Anda butuhkan dalam waktu singkat. Selain opsi global Anda dapat mengatur opsi styling unqiue untuk setiap entri seperti yang terlihat dalam demo tema

SEO (Search engine optimization)
Tema ini dibangun dengan SEO praktik terbaik dalam pikiran. Menggunakan semantik yang valid kode HTML dan CSS sehingga mesin pencari dapat mengindeks konten dari situs Anda dengan mudah. Konten penting selalu ditempatkan sebelum unimportent dalam kode sumber Anda (misalnya: Blog Post isi sebelum Sidebar), Headlines dibungkus dalam pos tag (h1, h2, h3 dll) untuk signalise pentingnya mereka ke mesin pencari. Situs ini juga menggunakan situs internal menghubungkan berat, yang juga penting untuk mesin pencari (posting terkait, menu navigasi primer dan sekunder, navigasi footer, dll) Dengan Template Wordpress ini Anda dilengkapi dengan baik untuk mendapatkan peringkat google tinggi dan menarik pengunjung ke menunjukkan kepada mereka pekerjaan fantastis Anda


Demo - DOWNLOAD

Template Gratis Untuk Toko Online : INTUITION - RESPONSIVE BUSINESS THEMEFOREST WP THEME



INTUITION adalah kuat responsif bisnis / perusahaan / portofolio & blog Wordpress tema premi penuh sesak dengan fitur.

Tema ini sangat kuat namun mudah digunakan dan menyesuaikan, apakah Anda seorang pro WordPress atau pemula tanpa keterampilan coding.

Intuisi akan sesuai dengan layar desktop yang besar Anda, semua jalan ke bawah untuk iPhone - dan tentu saja setiap Tablet atau iPad.

SEO (search engine optimization): Intuisi adalah SEO dioptimalkan dan mengikuti tren terbaru dan praktik terbaik dalam optimasi tamu.

Intuisi hadir dengan pilihan terbatas warna, beberapa latar belakang, 7 widget kustom, portofolio sortable, sentuh menggesek diaktifkan fitur slider, bentuk kontak khusus, sitemap Template, dan banyak lagi.

Jika Anda adalah orang multimedia, dengan Intuisi kini lebih mudah dari sebelumnya untuk meng-upload dan memutar video atau file audio melalui nya kustom built-in audio dan video player HTML5 dengan flash mundur.


Demo - DOWNLOAD

Template Gratis Untuk Toko Online : BAPIA - RESPONSIVE BUSINESS THEMEFOREST WP THEME


Bapia adalah Tema reponsive WordPress untuk Perusahaan, Bisnis, Portofolio dan Blog. Menampilkan desain yang sangat profesional, Mudah Customize, luas Admin Panel, Skins terbatas ... Bapia memiliki segala sesuatu yang Anda akan ingin untuk website bisnis Anda.

Demo - DOWNLOAD

Template Gratis Untuk Toko Online : BOUNCE: RESPONSIVE BUSINESS WP & BUDDYPRESS THEMEFOREST THEME


Bounce adalah kuat, profesional dan sepenuhnya responsif WordPress & BuddyPress tema. Jika Anda ingin mengesankan pengunjung dengan tampan tema maka tidak terlihat lagi.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler