Tema Wordpress Gratis Terbaik

Tema Wordpress Gratis Terbaik : BRAINSTORM 1.6.2 - PUSHING THE LIMITS THEMEFOREST WP

Brainstorm Wordpress Theme adalah tema yang kami mencoba untuk mendorong ke batas WordPress. Tema ini memiliki banyak fitur yang dapat bekerja dengan. Ini semua opsional, tapi kuat.Brainstorm Wordpress Theme adalah tema yang kami mencoba untuk mendorong ke batas WordPress. Tema ini memiliki banyak fitur yang dapat bekerja dengan. Ini semua opsional, tapi kuat.

Demo - DOWNLOAD

Tema Wordpress Gratis Terbaik : CRUZ – THEMEFOREST MODERN BUSINESS WORDPRESS

Sebuah paduan gaya desain bersih dan minimalis, khusus dibuat untuk kebutuhan bisnis modern dan situs web perusahaan. Anda dapat sama-sama menggunakan tema ini untuk blog pribadi, portofolio dan usaha bisnis freelance. Dengan fitur asli dan dokumentasi pendukung, tema adalah mudah digunakan untuk pemula maupun pengembang.

Demo - DOWNLOAD

Tema Wordpress Gratis Terbaik : NIMBLE – ELEGANTTHEMES WORDPRESS THEME


NIMBLE adalah tema besar, tebal, dan indah yang tidak membiarkan gaya sendiri mendapatkan di jalan. Dengan setiap desain saya berjuang untuk keseimbangan antara gaya dan fungsi. Warna lincah itu yang melunakkan tapi tetap lezat dan gaya yang berani tetapi masih menyisakan ruang untuk napas. Browsing Nimble pada 27 "Cinema Display cukup memperlakukan, tapi begitu browsing tema pada layar kecil juga karena desain sepenuhnya responsif gesit itu.

Demo - DOWNLOAD

Tema Wordpress Gratis Terbaik : STRANGE 3.1 - MODERN PORTFOLIO WP THEMEFOREST THEME


UnitedThemes menyajikan Aneh Wordpress Theme. Telah diciptakan untuk digunakan sebagai kreatif / portofolio atau perusahaan website / bisnis. Seperti yang Anda lihat, kekuatan dari tema ini adalah desain yang sederhana dan bersih dikombinasikan dengan JQuery Plugin & Fungsi modern. Sangat mudah digunakan, mudah untuk menyesuaikan dan penuh fitur.
Untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna yang tidak memiliki latar belakang pemrograman, kami telah menambahkan merek panel admin baru bermerek kami. Anda dapat dengan mudah memodifikasi tata letak, gaya, warna, sidebars dan font langsung dari backend. Untuk mulai mudah panel beban dikonfigurasi dengan mengaktifkan tema. Jadi Anda mulai langsung dari kotak.

Demo - DOWNLOAD

Tema Wordpress Gratis Terbaik : GENOVA - MINIMALISTIC THEMEFOREST WORDPRESS TEMPLATE



Genova adalah konten berpusat desain template. Ini menyembunyikan semua informasi sekunder (widget) tetapi menunjukkan mereka pada permintaan (mouse atau tab di layar sentuh menggunakan jQuery).

Kurang lebih adalah prinsip desain pada template yang didasarkan pada. Dengan ide itu menjadi salah satu yang paling minimalis tapi pada saat yang sama dilengkapi tema WordPress di toko ini. Hal ini dapat digunakan untuk keduanya, foto, video atau hanya desain blog terfokus serta karya untuk produk atau desain halaman perusahaan untuk sebuah perusahaan.

Fitur backend memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tema Anda dengan mudah. Jika Anda ingin menambahkan warna Anda sendiri, irisan dan sepenuhnya editible PSD-Files dan dokumentasi yang baik membuatnya mudah untuk melakukannya. Genova akan datang dengan 12 skema warna dan bekerja dengan intensif serta warna kurang jenuh yang akan cocok untuk perusahaan Anda atau logo proyek.

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler