Simple Template Wordpress

Simple Template Wordpress : FOOD RECIPES - THEMEFOREST WORDPRESS THEME



Resep Makanan adalah fitur yang kaya dan indah dirancang theme WordPress untuk website resep. Tema ini sangat cocok untuk Chefs profesional dan Memasak Ahli. Resep Makanan Wordpress tema membuatnya sangat mudah untuk berbagi pengetahuan memasak dengan informasi yang lengkap dan dukungan video.

Search Engine Optimized - Tema ini sepenuhnya tangan kode dan HTML ditulis dengan mengingat situs Anda peringkat yang baik di search engine. Tema ini memiliki baik penggunaan h1, h2, h3 tag. Isi utama adalah atas isi sekunder di markup. Resep dikelola dengan baik saya mengingat Schema.org dan Microformates.


Demo - DOWNLOAD

Simple Template Wordpress : KOLOR: RESPONSIVE BUSINESS AND PORTFOLIO THEMEFOREST THEME



Tentang Kolor Theme WordPress

Kolor tema adalah bisnis responsif dan portofolio wordpress tema yang dirancang dengan standar web terbaru (HTML5 dan CSS3) dan dirancang untuk bekerja dengan perangkat apapun, sangat cocok pada tiga jenis perangkat:
Smartphone (normal & landscape)
tabel
Layar normal


Demo - DOWNLOAD

Simple Template Wordpress : DURABLE 5 IN 1 - BUSINESS & PORTFOLIO THEMEFOREST WORDPRESS



Fitur utama
Homepage ini mencakup Kustom Cu3er Slider dengan mudah mengedit dan mengubah kategori pilihan. Anda dapat memodifikasinya dengan menetapkan hal melalui pilihan cu3er admin.
Homepage 3 kolom dengan 3 halaman Option yang dapat dipilih melalui Admin.
Sangat disesuaikan Tentang Page, Blog Page, Portofolio Page dan Layanan Page, Anda dapat mengedit coding jika diperlukan karena saya telah banyak komentar coding.
Multilevel Dropdown Menu oleh Superfish.
Halaman Portofolio dengan prettyPhoto pesanan campuran untuk pilihan video.
Multilevel daftar komentar threaded.
Halaman pilihan kustom untuk konten welcome.
5 in 1 Warna Switchable Pilihan melalui Admin Panel.
PSD file tersebut dengan sempurna berlapis dan diberi nama, jika Anda ingin mengedit tema yang sudah ada atau membuat gambar Anda sendiri, PSD file disertakan dengan nama untuk kemudahan mengiris.
Kompatibilitas (IE 6, IE 7, IE 8, Firefox, Opera, Safari, Chrome)

Demo - DOWNLOAD

Simple Template Wordpress : POPULAR - RESPONSIVE WORDPRESS THEMEFOREST THEME




Populer adalah Wordpress Theme responsif (coba mengubah ukuran browser Anda), cocok untuk website bisnis dan pengguna yang ingin memamerkan karya mereka di situs portofolio rapi. Tema ini dibangun dengan Kodde Kerangka V2 dengan banyak pilihan baru dan Halaman Builder V2 dengan drag dan drop dan blok resizable.

Seo
Tema ini dibangun dengan Seo dalam pikiran. Membangun dengan HTML dan CSS yang valid dan halaman Anda dapat mendengarkan mudah oleh mesin pencari. Headline selalu dibungkus dalam pos tag. Konten selalu sebelum situs sidebar.The juga menggunakan situs internal menghubungkan berat. Praktek seperti mereka membuat situs Anda untuk mendapatkan peringkat google tinggi.

Demo - DOWNLOAD

Simple Template Wordpress : ARTBOARD | FULLSCREEN THEMEFOREST PORTFOLIO + BLOG



Artboard adalah layar portofolio tema penuh + blog penuh fitur yang memanfaatkan yang terbaik yang WP 3.5 yang ditawarkan!

Big Update - 2013/01/03! Versi 1.3: Kami telah dilucuti "Timthumb" script yang tema sebelumnya menggunakan dan menggantinya dengan yang lebih baik, lebih cepat, lebih stabil Resize script yang akan mempercepat untuk semua pengguna kami

Tidak ada gimmicks, tidak mengasapi fitur, hanya batu padat standar compliant coding dan desain lurus ke depan yang membuat bersinar pekerjaan Anda, apakah itu fotografi, desain grafis, ilustrasi, atau bahkan video.

Demo - DOWNLOAD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler