Free Download Template Blogger SEO Friendly

Free Download Template Blogger SEO Friendly : UNISPHERE MINIM CORPORATE AND PORTFOLIO THEMEFOREST WP



Unisphere Minim adalah tema Wordpress dirancang dengan bisnis perusahaan dalam pikiran. Memiliki CMS terintegrasi kustom ke wilayah administrasi Wordpress yang memungkinkan Anda untuk membangun sebuah website profesional berfungsi penuh dalam beberapa menit. Tema ini juga cocok untuk portofolio secara online dan blog.

FITUR UMUM
Dokumentasi PDF dengan screenshot untuk membantu Anda melalui proses instalasi
Otomatis Home Page, Blog dan Portofolio mengubah ukuran gambar
2 skema warna, Hitam dan Putih, dengan file PSD berlapis
5 latar belakang yang berbeda untuk memilih dari, tergantung kulit yang dipilih
Mudah mengatur warna latar belakang jika Anda tidak ingin gambar latar belakang
CSS dan jQuery Drop Down menu
3 berbeda Depan Style halaman lebar 1 dan 6 slider Carrousel jQuery masing-masing dan slider 3D dengan otomatis dihasilkan xml file konfigurasi
Halaman Portofolio besar Template dengan 4 wilayah testimonial dengan dukungan untuk Youtube, Vimeo dan QuickTime Video dalam lightbox item (PREVIEW)
Saat melihat detail dari item portofolio Anda tinggal dalam konteks portofolio, judul halaman ditampilkan sebagai judul halaman portofolio Anda dan menu atas disorot
Hubungi template halaman dengan Ajax bentuk kontak berfungsi penuh dengan validasi lapangan diperlukan dan email
Halaman Lebar Penuh Template
Font Cufon untuk Pos dan menu menggunakan Font Sansation (download dan lihat kompatibilitas karakter)
10 daerah widget gaya Independent di halaman Home, Blog, Portofolio dan Halaman
Terpadu kustom posting blog pagination (wp-pagenavi), tidak perlu menginstal plugin
Komentar Threaded dan Gravatar siap
Bekerja di semua browser utama, termasuk IE 6
Valid XHTML dan kode CSS
SEO Friendly

Demo - DOWNLOAD

Free Download Template Blogger SEO Friendly : DRIVE - YOOTHEME WORDPRESS TEMPLATE

Semua dalam semua tema ini dilengkapi dengan 8 gaya standar serta 17 tekstur latar belakang, 13 jenis font dan gaya 3 modul untuk digabungkan dengan 4 lencana dan 6 ikon untuk menciptakan tampilan yang sempurna untuk website Anda. Anda dapat menggunakan tema ini dengan Joomla atau Wordpress dan didasarkan pada kerangka Warp6 tema yang menggunakan teknologi web modern seperti HTML5, CSS3 dan fitur tata letak sepenuhnya responsif untuk membuatnya tampak hebat pada desktop, tablet dan ponsel.

Demo - DOWNLOAD

Free Download Template Blogger SEO Friendly : EQUILIBRIUM: CLEAN AND MODERN WP THEMEFOREST THEME



Equilibrium adalah sangat kuat dan Wordpress portofolio tema dikustomisasi, ditujukan untuk siapa saja yang membutuhkan sebuah karya. Jika Anda sedang mencari portofolio tema cantik, maka Anda baru saja menemukan itu.

Anda memiliki kontrol penuh atas setiap elemen desain utama dalam tema Equilibrium, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa hal itu sangat mudah untuk menyesuaikan segala sesuatu, dengan bantuan sebuah panel admin yang kuat.

Bersenang-senang bekerja dengan tema, jika Anda akhirnya membeli, dan jika Anda pernah terjebak pada apa pun, yakinlah bahwa Anda akan mendapatkan bantuan dari seorang profesional, jika dan ketika Anda membutuhkannya, karena Equilibrium datang dengan dukungan pelanggan yang sangat baik.

Demo - DOWNLOAD

Free Download Template Blogger SEO Friendly : NEXT RESPONSIVE THEMEFOREST WP MAGAZINE



Ambil majalah / situs berita ke Tingkat Berikutnya dengan Berikutnya WP Majalah
Selanjutnya WP Magazine adalah majalah WordPress / news tema kaya fitur dan sepenuhnya responsif, cocok untuk hampir semua niche.

Fleksibel Homepage tata letak (Majalah / Blog tata letak)
Tata letak homepage sangat fleksibel, Anda dapat membangun tata letak Anda sendiri berdasarkan kebutuhan Anda menggunakan drag dan modul drop.

Slider Unggulan
Anda dapat menampilkan atau menyembunyikan slider unggulan kami di homepage. Anda juga memiliki pilihan jika Anda ingin menampilkan semua posting unggulan seluruh kategori untuk menunjukkan pada slider atau hanya posting dari kategori tertentu!

Demo - DOWNLOAD

Free Download Template Blogger SEO Friendly : MOBILITY THEMEFOREST WORDPRESS THEME FOR WEB AND IPAD



Mobilitas adalah tema Wordpress iPad-siap dengan kemampuan menggeser jari dan drag-and-drop galeri admin kustom.

Kedua versi reguler dan iPad memiliki tujuh pilihan warna dan pilihan antara slider JavaScript tunggal atau tiga-cara di homepage. Versi iPad dapat beralih antara modus potret dan lansekap pada rotasi.

Pilihan tema kustom Mobility menyederhanakan membuat dan mengedit komponen kunci dari situs web, termasuk slider homepage, pilihan warna dan hubungan sosial.


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler