Buat Toko Online Gratis

Buat Toko Online Gratis : PHAZED CREATIVE PORTFOLIO WORDPRESS THEMEFOREST THEME



"Phazed Creative Portfolio WordPress Theme WordPress" adalah versi WordPress dari "Phazed Template Portofolio Kreatif" dan merupakan tema yang dirancang unik yang ditujukan untuk klien berorientasi kreatif.

Keuntungan yang kuat dari tema ini adalah pilihan tema nyaman terstruktur panel nya yang menawarkan lebih dari 150 pilihan Anda bisa, tapi tidak harus menggunakan! Anda hanya dapat mengikuti 3 menit. pengaturan video screencast yang menunjukkan cara menginstal dan setup tema termasuk data tema seperti struktur menu, halaman, posting, dll

Dalam kasus Anda merasa seperti menyesuaikan Anda dapat menyesuaikan tema warna, latar belakang dan tata letak menggunakan tema dan pilihan halaman! Ada juga sebuah tab pilihan untuk teks pengendali digunakan di seluruh tema, jika anda tidak ingin situs Anda berada di Inggris.

Ingin menggunakan lebih dari satu portofolio dengan subkategori sendiri? Tidak masalah! Tema ini memungkinkan Anda menambahkan beberapa portofolio independen dan Anda dapat memilih antara 4 halaman layout ikhtisar (4, 3, 2, 1 kolom dengan sidebar). Selain kemungkinan untuk memilih jika Anda ingin portofolio tertentu atau entri blog untuk menjadi full-width atau dengan sidebar.

Pada layout homepage Anda dapat memilih jumlah penggoda item yang ingin menunjukkan dan bebas menentukan isi dan deskripsi / tombol teks mereka. Item teaser / kotak teks di bagian bawah juga dapat menghapus dengan satu klik mouse jika diinginkan.

Halaman dan posting bisa memiliki gambar latar belakang statis, slideshow atau video youtube. Transisi, interval dan rasio aspek tentu saja bebas dikonfigurasi!

Konten juga dapat memiliki tata letak yang berorientasi kiri daripada sebuah berpusat.


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler