Blogspot Templates Free

Blogspot Templates Free : EARTH - ECO/ENVIRONMENTAL NONPROFIT THEMEFOREST WP THEME



EARTH adalah sebuah tema Wordpress premium dibuat dengan Lingkungan / website Eco-Friendly dalam pikiran. Ini adalah solusi sempurna untuk semua jenis bisnis dan organisasi nirlaba yang ingin menambahkan sentuhan bersahaja untuk kehadiran online mereka.

Theme Wordpress Earth dilengkapi dengan built-in acara pasca-jenis dan kalender acara tombol donasi di header, galeri tipe posting dan tentu saja bagian blog yang penuh, semua yang diperlukan untuk sebuah situs non-profit mengagumkan.

Termasuk adalah contoh file xml penuh demo (tidak termasuk gambar demo meskipun - melainkan memiliki citra dummy), homepage dibangun dengan drag dan drop modul sehingga Anda dapat dengan mudah mengaktifkan / menonaktifkan highlights, peristiwa & berita atau bagian galeri dan tentu saja Anda akan menerima dukungan dari saya, yang semuanya akan membuat pengaturan website eco Anda mudah.

Ada kalender sederhana built-in yang menghubungkan dengan peristiwa tipe posting kustom. Kalender pada dasarnya hanya akan menampilkan kegiatan untuk tanggal berdasarkan pilihan acara posting meta. Anda dapat memiliki acara yang berlangsung lebih dari 1 hari tetapi Anda tidak bisa memiliki acara diulang (untuk ini Anda perlu menambahkan acara untuk setiap hari itu diulang).


Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler