Tema Joomla Gratis

Tema Joomla Gratis : BUSINESS PRO - THEMEFOREST CLEAN RESPONSIVE JOOMLA TEMPLATE


Bisnis PRO adalah template yang serbaguna dan responsif untuk CMS Joomla serta mempunyai simple dan elegan. Bisnis PRO memiliki berbagai fitur.

Quickstart package (Joomla 2.5);
Responsive Layout;
Multipurpose;
7 preset colors;
10 fonts;
5 module variations;
Warp 6 Framework;
Flexible module positions;
Module Badges;
Module Icons;
PSD file for Logo, Icons & Badges;
12 Color Buttons with 4 sizes;
Revolution Slider;
Widgetkit Lite;
Roksprocket;
Spotlight Effects;
Gallery;
Typography;
SP Simple Map;
Social Icons;
Full list of shortcodes;
Very well documented.

Demo - DOWNLOAD

Tema Joomla Gratis : JF Chrome - Themeforest JomSocial Ready Joomla Template



Dukungan untuk template kami hanya tersedia pada forum dukungan kami. Untuk mendapatkan dukungan hubungi saya di halaman ini dengan teks "Forum Access".

JF Chrome adalah Powerfull Profesional Joomla Template dengan banyak pengaturan. Hal ini juga cocok untuk semua jenis website, Komunitas, Blog, Perusahaan, Bisnis, Portofolio .....

Demo - DOWNLOAD

Tema Joomla Gratis : AQUA - RESPONSIVE THEMEFOREST DRUPAL THEME




Natural Beauty Template adalah tema yang berkualitas, sederhana dan bersih, template yang tinggi yang dibangun oleh Warp Framework juga menggunakan banyak tentang CSS3 efek, Anda dapat menggunakan satu template untuk situs web yang berbeda, karena itu memiliki 5 preset dengan kombinasi warna tak terbatas itulah mengapa mungkin gaya unlimited juga memiliki banyak tentang fitur kustomisasi admin sehingga website Anda harus desain yang unik. Anda dapat menggunakan template ini untuk setiap jenis spa salon, website pesan dan terapi, keindahan situs salon dan lebih dari apa yang Anda inginkan ...

Demo - DOWNLOAD

Tema Joomla Gratis : BT PHOTOGRAPHY THEMEFOREST JOOMLA TEMPLATE


BT Fotografi menakjubkan Responsif Template joomla untuk fotografi. Ini datang dengan enam warna dan banyak posisi modul. BT Fotografi membantu fotografer dengan mudah membuat portofolio yang indah dengan latar belakang dan slideshow komponen portofolio.

Demo - DOWNLOAD

Tema Joomla Gratis : MORPHOLOGY - THEMEFOREST RESPONSIVE JOOMLA BUSINESS TEMPLATE


Morfologi adalah Joomla responsif! template yang menggabungkan dan mengambil keuntungan dari kerangka Bootstrap Twitter sendiri. Jadi bagi siapa saja yang menikmati iPad mereka, Android, atau bahkan baru iPhone5, Morfologi akan beradaptasi dengan kebutuhan melihat Anda dan masih akan terlihat bagus saat Anda surfing secara online! Adapun fitur, Morfologi membawa Anda array besar fitur built-in ... termasuk kemampuan untuk membuat warna UNLIMITED!

Demo - DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Premium Gratis Terpopuler